Inspektorat Kodam XIV/Hasanuddin Video Conference dengan Para Kasi Korem 142/Tatag

Dilihat 0 kali 5/05/2021


MAMUJU - Inspektorat Kodam XIV/Hasanuddin video conference dengan para Kasi Korem 142/Tatag, para Balak Korem 142/Tatag dan Ka Ajenrem 142/Tatag diruang rapat lantai II Makorem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Sulbar. Rabu ( 5/05/21 )
Video conference dilaksanakan guna untuk menyamakan persepsi tentang kegiatan dan pengelolaan anggaran yang telah dipertanggungjawabkan kepada Korem 142/Tatag.

Kasi Perencanaan Korem 142/Tatag Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa, S.Sos ketika usai pelaksanaan video conference mengatakan, Inspektorat Kodam XIV/Hasanuddin memiliki fungsi pengawasan terhadap seluruh satuan dalam jajaran Kodam XIV/Hasanuddin baik pada bidang anggaran maupun kinerja.

" Baru saja dilakukan video conference dengan Inspektorat Kodam XIV/Hasanuddin, pada intinya memberikan masukan untuk perbaikan baik dari segi administrasi maupun dari segi pengelolaan anggaran " Ucap Kolonel Arh. Sukma Yudha Wibawa, S.Sos.

Dikatakan pula, video conference ini nilainya sangat positif guna mencegah terjadinya pelanggaran akibat kelalaian para pengguna anggaran. Tutup Kolonel Arh Sukma Wibawa.

Diketahui, diberitakan sebelumnya bahwa telah dilakukan Post Audit untuk Program Kerja dan Anggaran TA. 2020 oleh Tim Inspektorat Kodam XIV/Hasanuddin di Korem 142/Tatag dan jajarannya beberapa waktu yang lalu. (AH)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »