Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kajasdam XIV/Hasanuddin pantau pelaksanaan tes Kesamaptaan di Korem 142/Tatag

MAMUJU - Tes Kesamaptaan Jasmani Periodik Semester satu tahun 2021 yang masih berlangsung hari ini di Lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag d...



MAMUJU - Tes Kesamaptaan Jasmani Periodik Semester satu tahun 2021 yang masih berlangsung hari ini di Lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag diikuti Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono beserta personel Kodim 1418/Mamuju dibawah pengawasan Kajasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf. Agoes Hari Soewanto dan  Pabanda Min Watpers  Spersdam  XIV/Hasanuddin Mayor Inf. Ahmad Baidowi.Kamis ( 20/05/21 )
Menurut Kasi Pers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief, kedatangan Kajasdam XIV/Hasanuddin  serta dari Spers Kodam XIV/Hasanuddin di Korem 142/Tatag untuk melihat secara langsung pelaksanaan tes Kesamaptaan Jasmani yang digelar dilapangan Tammajarra Korem 142/Tatag.

" Tim dari Kodam XIV/Hasanuddin selaku asistensi  pada  pelaksanaan ini, apakah telah sesuai dengan SOP tes Kesamaptaan jasmani  "  Ucap Kasi Pers Korem 142/Tatag

Selain itu, tim ini juga melihat kondisi kesiapan Personel dalam mengikuti tes Kesamaptaan khususnya postur terutama yang LA dan LLA. 

" Oleh karena itu sebelum pelaksanaan kita lakukan pengukuran dan penimbangan badan apakah ada personel yang melebihi berat badan ( overweight) " terang Kasi Pers.

Dikatakan pula bagi personel LA dan LLA nantinya akan tetap ikut Kesamaptaan, namun sebelumnya dilakukan pembinaan oleh Tim Jasmani sampai dinyatakan normal atas. Tandas Kolonel Inf. Masrief.

Diketahui, Pelaksanaan tes Kesamaptaan Jasmani dilapangan Tammajarra hari ini  memasuki hari ketiga disaksikan oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding dan Kasi Pers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar