Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Keluarga Besar TNI jajaran Korem 142/Tatag antusias menerima vaksin

POLMAN - Rumkitban 14.08.02 Polewali Klinik Pratama Rawat Inap TNI - AD Polewali Mandar Prov. Sulawesi Barat nampak terlihat para tenaga med...



POLMAN - Rumkitban 14.08.02 Polewali Klinik Pratama Rawat Inap TNI - AD Polewali Mandar Prov. Sulawesi Barat nampak terlihat para tenaga medis masih sangat sibuk melayani Keluarga Besar TNI, para Purnawirawan, Istri Purnawirawan, Warakawuri dari jajaran Korem 142/Tatag.

Menurut dr. Arina Umilla dari Denkesyah 14.04.02 Parepare selaku penanggungjawab kegiatan ini mengatakan, Keluarga Besar TNI dari jajaran Korem 142/Tatag sangat antusias dan memiliki keinginan besar untuk menerima vaksin, hal ini terlihat mulai dari hari pertama sampai memasuki hari ketiga Rumkitban Polewali tidak pernah sepi oleh KBT, Sabtu 29 Mei 2021.

" Alhamdulillah, para purnawirawan, Istri purnawirawan, anak dan Persit mereka datang sangat antusias menerima vaksin " Ucap dr. Arina Umila.

Diketahui, pelaksanaan vaksin untuk KBT jajaran Korem 142/Tatag telah diatur sesuai jadwal yang ditentukan oleh Staf Opsrem 142/Tatag agar lebih mempermudah pengendaliannya juga menghindari terjadinya kerumunan. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar