Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kunjungi Polsubsektor dan Polsek Tinggimoncong, Ini yang Dilakukan Wakapolres Gowa

GOWA - Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S,Sos.,MM mengunjungi Mako Polsubsektor Pattallassang dan Polsek Tinggimoncong, Sabtu (22/5). Da...



GOWA - Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, S,Sos.,MM mengunjungi Mako Polsubsektor Pattallassang dan Polsek Tinggimoncong, Sabtu (22/5).

Dalam kunjungannya ke Polsubsektor Pattallassang, Wakapolres Gowa meninjau langsung lahan Pembangunan Polsubsektor Pattallassang yang rencananya akan dibangun sekaligus mengecek sarana prasarana Mako Polsubsektor serta memberikan arahan kepada personil yang bertugas.

Selanjutnya, Wakapolres Gowa melanjutkan kunjungan ke Polsek Tinggimoncong dengan menyasar ruang tahanan serta Villa Endra Dharmalaksana milik Polres Gowa yang berada disebelah Mako Polsek Tinggimoncong.

Dari dua kunjungan yang dilakukan kemudian Wakapolres memberikan arahan dan beberapa penekanan agar para personil didua Polsek senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Wakapolres juga menghimbau untuk selalu menjaga solidatitas dan sinergitas dengan TNI, galang semua stake holder yang ada, dan selalu membina hubungan yang baik dengan masyarakat.

Mengakhiri rangakaian kunjungan kerjanya Wakapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan,"Polisi itu pelayan masyarakat dan kewajibannya memberikan pelayanan keamanan yang baik bagi siapapun dan tidak pandang bulu," jelasnya Kompol Soma Miharja.

Jika seluruh personil mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan didukung dengan kondisi kantor yang lebih menyejukkan saya yakin harapan pimpinan Polri untuk menuju polri yang presisi dapat terwujud, pungkasnya. (*)

Sumber: Humas Polres Gowa,
Editor: A2W

Tidak ada komentar