Mahasiswa FSH UIN Alauddin Temui Kasubbag Humas Resor Gowa, Ini Tujuannya

Dilihat 0 kali 5/19/2021


GOWA - Mahasiswa dari Jurusan Ilmu Hukum, Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar temui Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M. Tambunan di depan Kantor Mako Polres Gowa, Rabu (19/5) siang.

Kedatangan beberapa perwakilan Mahasiswa FSH UIN Alauddin Makassar ini menemui perwira tiga balok di pundaknya itu bertujuan untuk menanyakan prosedur yang harus dilakukan jika ingin melakukan pelatihan ilmu hukum di Polres Gowa.

Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan menjelaskan bahwa, jika ingin melakukan penelitian agar ajukan surat secara resmi ke Polres Gowa karna prosedur yang harus dilakukan seerti itu kemudian menunggu informasi lebih lanjut, jelasnya 

"Saya memberikan penjelasan kepada adik-adik Mahasiswa dari FSH UIN Alauddin Makassar yang akan melakukan pelatihan Ilmu hukum di Polres Gowa ini lalu saya mengarahkan untuk mengajukan surat permohonan secara resmi ke Polres Gowa," ungkap AKP M Tambunan.

Tambunan juga menuturkan ucapan terima kasih kepada para Mahasiswa FSH UIN Alauddin Makassar yang telah memilih salah satu Polres di jajaran Polda Sulsel khususnya Polres Gowa untuk melakukan penelitian, pungkasnya. (*)

Sumber: Humas Polres Gowa,
Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »