Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem Kodim 1407/Bone beserta Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti

WATAMPONE - Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem Kodim 1407/Bone beserta Masyarakat sekitar Taman Makam Pahlawan Melaksanakan Kegitan Ker...



WATAMPONE - Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem Kodim 1407/Bone beserta Masyarakat sekitar Taman Makam Pahlawan Melaksanakan Kegitan Kerja Bakti dalam rangka HUT Ke-64 Kodam XIV/Hasanuddin dengan tema membangun Kodam XIV/Hasanuddin yang Profesional, Adaptif, Berani dan Tangguh” Bertempat di Taman Makam Pahlawan Watampone Jl. Gatot Subroto Kel.Biru Kec.Tanete Riattang Kab. Bone dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. 31/05/2021.
Kegiatan diawali dengan Apel pengecekan oleh Danwal Denma Rem 141/Tp. Letda Inf Akhyar Budiman,S.I.Kom, guna mengecek Kesiapan Personel yang akan melaksanakan Kerja Bakti. Kegiatan Kerja Bakti yang dilaksanakan ini, merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang ke-64. Selain itu, Kegiatan seperti ini juga dimaksudkan untuk menjaga kebersihan sekitar Taman Makam Pahlawan(TMP) guna mewujudkan keindahan dan kebersihan tempat tersebut. "Ucap Kapenrem 141/Toddopuli. Mayor Inf Tawi.

Tururt hadir pada kegiatan tersebut, Kasdim 1407/Bone Mayor Arm Aco Tenrisau,Spd.

Danramil 1407-02/Duaboccoe Kapten Arh Ruslan, Danramil 1407-01 Ajangale Letda Inf Usman, Paur Prod Penrem 141/Tp Letda Inf Syahruddin, Lurah Biru Asdi Sutriadi Sadar, S.ST. "Penrem 141/Toddopuli. (*)

Penrem 141/Tp
Editor: A2W

Tidak ada komentar