Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Korem 141/Toddopuli dan Balakrem, Melaksanakan Kegiatan Sepeda Santai

WATAMPONE - Personel Korem 141/Toddopuli dan Balakrem, melaksanakan Kegiatan Sepeda Santai yang dipimpin oleh Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Dj...



WATAMPONE - Personel Korem 141/Toddopuli dan Balakrem, melaksanakan Kegiatan Sepeda Santai yang dipimpin oleh Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Djashar Djamil. S.E., M.M. Dengan route sekitar wilayah Kab. Bone. 19/05/2021. Kapenrem 141/Toddopuli, Mayor Inf Tawi mengatakan. "Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan agar saat menempuh sepeda santai tidak ada yang cidera. Rute sepeda santai kurang lebih 20 km yang diawali dari Korem 141/Tp mengelilingi Kec, Awampone dan finish kembali di Korem 141/Tp."Ucapnya.
Kegiatan sepeda santai ini dalam rangka olahraga bersama guna menyegarkan tubuh dan tentu menyehatkan badan, Sehingga Pekerjaan sehari-hari bisa lebih maksimal. Tujuan lainnya untuk lebih mempererat hubungan antar pimpinan dan bawahan serta menjaga silaturahmi. "Ungkapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan, Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf. Heri Purwanto. S.E, Para Kasi/Pasi Korem 141/Tp, Para Dan/Kabalak Korem 141/Tp, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp. " Penrem 141/Toddopuli. (*)

Penrem 141/Tp
Editor: A2W

Tidak ada komentar