Personel Korem 142/Tatag bersama Persit Melaksanakan Baksos Donor Darah

Dilihat 0 kali 5/31/2021


MAMUJU - Dalam rangka memperingati HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke 64 yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2021 berbagai kegiatan sosial dilakukan oleh Korem 142/Tatag, salah satunya pelaksanaan donor darah yang berlangsung di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju,Sulbar. Senin (31/05/21)
Kegiatan yang melibatkan seluruh personel Korem 142/Tatag bersama Persit ini, bekerjasama dengan Unit transfusi darah RSUD Kab. Mamuju dengan Polkes Denkesyah 14.04.02 Parepare.

Nampak terlihat Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman, S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny.Sari Firman Dahlan selaku pendonor darah pertama dalam kegiatan ini, diikuti Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding serta para Kasi Korem 142/Tatag dilanjutkan personel lainnya.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P ketika usai donor darah mengatakan, donor darah merupakan kegiatan yang mulia karena dapat menolong sesama, donor darah bisa membantu mereka yang membutuhkan darah dalam situasi yang sangat mendesak, khususnya pasien yang dalam kondisi kritis.

" Saya himbau kepada seluruh Prajurit dan keluarganya untuk segera laksanakan donor darah, karena manfaatnya bukan hanya kepada penerima darah, namun juga besar manfaatnya kepada pendonor " kata Danrem 142/Tatag

Danrem 142/Tatag juga menekankan agar pelaksanaan donor darah kali ini mengikuti protokol covid 19, cegah kerumunan, mengatur jarak, gunakan masker dan seringkali cuci tangan baik dengan sabun maupun hand sanitizer. (AH)

Editor: A2W

Suaratipikor.com adalah sebuah situs berita yang menyajikan beragam informasi dan berita terbaru, yang mencakup politik, pendidikan, kriminal dalam dan luar negeri.

Related Posts

Previous
Next Post »