Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personil Pospam Minasamaupa Laksanakan Ops Cipta Kondisi, Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

GOWA - Menyikapi perkembangan situasi kamtibmas dalam wilayah hukum polres gowa, personil Pospam depan pasar minasamaupa lakukan giat cipta ...



GOWA - Menyikapi perkembangan situasi kamtibmas dalam wilayah hukum polres gowa, personil Pospam depan pasar minasamaupa lakukan giat cipta kondisi.

Giat tersebut dilakukan guna menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas maupun gangguan kamtibmas termasuk dalam hal penegakan pendisiplinan protokol kesehatan. kata Akp Ronald sebagai Perwira pengendali. Rabu (26/05) pagi.

Hal ini dilakukan agar masyarakat pengguna jalan dapat mematuhi aturan dan disiplin berlalu lintas, begitupun kepada masyarakat yang ditemukan tidak pakai masker kami tegur agar wajib memakai masker, sekaligus memberikan masker kepada warga yang sama sekali tidak bawa masker. tambah Ronald.

Personil yang terlibat operasi selain anggota Polri, juga dibantu dari Personil TNI dan Satpol PP serta dari Dines Kesehatan sebagai upaya mewujudkan kamtibmas dan kamseltibcar lantas serta prokes yang aman, lancar dan kondusif.

Ditempat terpisah saat di konfirmasi, Kapolsek Somba Opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, mengatakan bahwa "Giat cipta kondisi yang dilaksanakan di sekitar pospam minasamaupa baik pagi dan sore sebagai upaya terwujudnya kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif serta mewujudkan pendisiplinan prokes kepada pengguna jalan." Jelas Kapolsek. (*)

Sumber: Humas Somba,
Editor: A2W

Tidak ada komentar