Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad Bahu Membahu Membantu Memanen Padi milik Warga Desa Wejalu

NTT - Anggota satgas pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Pos Motamasin bahu membahu membantu memanen padi milik warga Desa Weja...



NTT - Anggota satgas pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Pos Motamasin bahu membahu membantu memanen padi milik warga Desa Wejalu Kecamatan Malaka Kabupaten Malaka, Minggu (23/05/2021).

Dibawah pimpinan Lettu Arm Hasli anggota satgas pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad membantu memanen padi milik Bapak Erick Ardenusa Mata warga Desa Wuhali, Kecamatan Malaka, Kabupaten Malaka.

Kegiatan membantu panen padi ini adalah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat serta mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat serta personel Pos Motamasin sangat antusias dengan kegiatan panen kali ini.

Bapak Erick Ardenusa Mata pemilik lahan sawah mengaku sangat berterimakasih kepada anggota satgas Yonarmed 6/3 Kostrad yang telah meluangkan waktu untuk membantunya disela-sela tugas.

"Kami sangat berterimakasih kepada TNI yang telah membantu kami disela-sela kesibukan tugasnya menjaga perbatasan negara" ujarnya.

Sementara itu Lettu Arm Hasli mengaku sengaja menurunkan anggotanya membantu proses panen, selain untuk membantu masyarakat juga sebagai sarana untuk mengisi waktu luang para anggotanya dengan kegiatan yang positif.

"Saat ada waktu luang, saya sengaja manfaatkan untuk mengisinya dengan kegiatan yang positif dan personel Pos Motamasin juga menyambut dengan antusias kegiatan ini karena sangat jarang mendapatkan suasana seperti ini" tandasnya. (Ydh)

Editor: A2W

Tidak ada komentar