Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sosialisasi Pemakaian dan Manfaat Hdyro Oxy di Jajaran Personel Korem 141/Tp

WATAMPONE - Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem beserta PNS Korem. Melaksanakan Apel pagi dengan Perwira Pengawas Dandenkesyah 14.04.01 ...



WATAMPONE - Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem beserta PNS Korem. Melaksanakan Apel pagi dengan Perwira Pengawas Dandenkesyah 14.04.01 Bone. Letkol Ckm Makhfudhi Hadi Priyanto, S.Si. Yang dilanjutkan dengan Penjelasan tata cara penggunaan serta manfaat Hdyro Oxy yang di paparkan oleh Karumkit M.Yasin Denkesyah 14.04.04 Bone. Kapten Ckm dr. Asep Sulaeman, Sp.OT. 20/05/2021.
Apel pagi dilaksanakan setiap pagi sebelum Pelaksanaan tugas dimasing-masing bagian, ini berguna mengecek dan memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personel serta penyerahan secara simbolis Hdyro Oxy. Untuk dibagikan kepada seluruh personel jajaran Korem 141/Toddopuli.

Adapun penjelasan mengenai Hdyro Oxy yang disampaikan oleh Karumkit M. Yasin Denkesyah 14.04.04 Bone. Kapten Ckm dr. Asep Sulaeman, Sp.OT yang intinya, dimasa pandemi seperti ini banyak orang yang berupaya agar tubuh sehat dan fit. Banyak perlindungan dari luar yang telah diterapkan, seperti sering cuci tangan,sterilisasi barang penggunaan hand sanitizer selain penerapan 3M tersebut hydro Oxy hadir menjadi salah satu upaya pencegahan dari dalam. Sehingga tubuh dapat perlindungan secara ekstra dari luar maupun dari dalam. "Ungkapnya.

Selain untuk mencegah dan melindungi dari dalam tubuh Hydro Oxy dilengkapi dengan ekstrak eucalyptus, dengan komponen utama yaitu 1,8 cineole yang mempunyai sifat antivirus dah antimikroba, yang dengan aman melawan virus dan masalah pernafasan.Serta dilengakapi dengan mint yang berguna untuk mengharumkan mulut. "Ucapnya.

Diharapkan dengan adanya pembagian Hdro Oxy kepada seluruh prajurit dapat menekan penyebaran covid-19 Khususnya personel jajaran Korem 141/Toddopuli. Penggunaan Hydro Oxy ini dilakukan 2 kali dalam sehari, yaitu pagi dan sore hari. Adapun penyemprotannya di lakukan 6 kali semprotan dalam satu tarikan nafas. "Tambahnya.

Turut hadir, Kasrem 141/Toddopuli, Kolonef Inf Heri Purwanto, S.E, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Para DanKabalak Korem 141/Tp. Serta para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS. "Penerangan Korem 141/Toddopuli. (*)

Penrem 141/Tp,
Editor: A2W

Tidak ada komentar