Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Usai Pelaksanaan Upacara, Dilanjutkan Pengecekan Personel oleh Kasipers Korem 142/Tatag

MAMUJU - Kasilog Korem 142/Tatag Kolonel Czi Bambang bertindak selaku Irup pada upacara Bendera mingguan di Korem 142/Tatag. Usai pelaksan...



MAMUJU - Kasilog Korem 142/Tatag Kolonel Czi Bambang bertindak selaku Irup pada upacara Bendera mingguan di Korem 142/Tatag.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan pengecekan personel oleh Kasipers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief dilapangan apel Korem 142/Tatag. Senin (24/05/21)

Kasipersonalia Korem 142/Tatag Kolonel Inf Masrief dalam arahannya lebih menekankan kebijakan Pimpinan TNI AD tentang kesejahteraan Prajurit, terutama Koperasi yang berada disatuan satuan agar lebih ditertibkan khususnya pelayanan terhadap Prajurit.

" Kedepan tidak ada lagi pemotongan gaji di Koperasi baik simpan pinjam maupun pemotongan lainnya, kecuali pemotongan secara resmi " ungkap Kolonel Inf. Masrief mengutip dari Vicon tanggal 18 Mei 2021

Ditekankan pula bahwa kedepan seluruh peminjaman melalui perbankan atas sepengetahuan oleh Pimpinan satuan, hal ini dilakukan untuk mempermudah birokrasi dalam pelayanannya.

" Mulai 1 Juni 2021 Koperasi Satuan tidak lagi dibebankan untuk mengurus hal - hal yang rumit khususnya simpan pinjam, Koperasi Satuan harus lebih terpokus kepada penjualan dan pengelolaan barang " kata Kolonel Inf. Masrief.

Pada bagian akhir Kolonel Inf. Masrief mengungkapkan Pimpinan TNI AD semakin memperhatikan kesejahteraan Prajurit, oleh karena itu diharapkan agar dalam pelaksanaan tugas kedepan semakin maksimal dan profesional, hindari pelanggaran sekecil apapun juga, jalin kerjasama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat yang ada. Ucapnya. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar