Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Bantu Warga Tumbuk Biji Kopi

NTT - Adanya waktu luang dimanfaatkan Danpos Oelbinose Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad a.n. Serka Lazalia untuk menyambangi rumah...



NTT - Adanya waktu luang dimanfaatkan Danpos Oelbinose Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6/3 Kostrad a.n. Serka Lazalia untuk menyambangi rumah warga Dusun 5 Oelfab RT 19 RW 10 Desa Tasinifu, Kecamatan Mutis, Kabupaten TTU, Provinsi NTT. Sabtu (19/06/2021).

Pada kesempatan kali ini Serka Lazalia bersama dengan satu anggota lainnya berkunjung ke rumah Bapak Ari Matius Obe untuk menjalin keakraban dan tali silaturahmi antara personel Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad dengan warga yang tinggal di daerah perbatasan.

Melihat Istri dan anak dari bapak Ari Matius Obe yang sedang menumbuk biji kopi, Serka Lazalia tergugah untuk ikut mencoba dan merasakan bagaimana proses pengolahan biji kopi dengan menumbuk secara manual.

Kegiatan ini merupakan wujud simpati Satgas pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad kepada warga binaannya.
"Saya selaku Danpos Oeninose sudah seharusnya membantu dan turun tangan dalam kegiatan masyarakat yang berada di sekitaran Pos Oelbinose apapun itu bentuk kegiatannya, sehingga saya bisa mengetahui apa yang menjadi kekurangan dan kendala yang masyarakat rasakan untuk dijadikan bahan acuan saya dalam program pembinaan teritorial dengan masyarakat" ucap Serka Lazalia.

Sementara itu, Keluarga Bapak Ari Matius Obe menyambut dengan baik keikutsertaan Personel Pos Oelbinose dalam mengikuti kegiatan yang dilakukan keluarganya itu. (Ydh)

Editor: A2W

No comments