Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kasiperencanaan Korem 142/Tatag : Dalproggar mengukur dan menilai program kerja Satuan.

MAMUJU -  Pengendalian program kerja dan anggaran dilaksanakan di Aula Andi Depu  Korem 142/Tatag dipimpin Asisten Perencanaan Kodam XIV/Has...



MAMUJU -  Pengendalian program kerja dan anggaran dilaksanakan di Aula Andi Depu  Korem 142/Tatag dipimpin Asisten Perencanaan Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf. Tornado, S.Sos.,M.M

Tim Dalproggar Kodam XIV/Hasanuddin selain mengunjungi Makorem 142/Tatag juga akan melakukan kegiatan yang sama di seluruh Kodim jajaran Korem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasiperencanaan Korem 142/Tatag Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa, S.Sos mengatakan, pelaksanaan Pengendalian program kerja dan anggaran yang dilaksanakan pada hari ini, bertujuan untuk menilai atau mengukur pencapaian program kerja dan anggaran di Satuan jajaran Korem 142/Tatag. Selasa ( 15/06/21 )

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menyamakan persepsi terhadap segala kendala dan hambatan dalam pelaksanaan program kerja.

" Segera lakukan perbaikan bila ditemukan adanya kesalahan, guna meningkatkan kinerja dan daya serap satuan " Kata Danrem 142/Tatag dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasiren Korem 142/Tatag.

Mengingat pentingnya kegiatan ini, Danrem 142/Tatag berharap agar seluruh Perwira Korem 142/Tatag benar - benar memperhatikan serta memberi sumbangsih pemecahan masalah yang konstruktif dan komprehensif sehingga pencapaian sasaran program kerja dan anggaran yang akan datang lebih baik.

Ditempat yang sama dihadapan para Perwira Korem 142/Tatag,  Asisten Perencanaan Kodam XIV/Hasanuddin mengatakan, Pengendalian program kerja dan anggaran merupakan salah satu fungsi manajemen untuk memperoleh daya dan hasil guna program kerja dan anggaran yang optimal, sekaligus untuk melihat sejauh mana kinerja Satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin dalam merealisasikan program kerja dan anggaran dalam mendukung tugas pokok satuan.

" Kegiatan Dalproggar ini akan dilaksanakan di seluruh Kodim dalam jajaran Korem 142/Tatag " kata Asrendam.

Asrendam juga mengatakan, Dalprog ini dapat dijadikan sebagai forum konsultasi terhadap program kerja yang telah maupun yang akan dilaksanakan agar lebih efektif dan efisien serta tepat sasaran sesuai ketentuan yang berlaku.

" Keberadaan Tim Dalproggar Kodam XIV/Hasanuddin diharapkan mampu membantu memberikan masukan dan perbaikan kepada Satuan yang menjadi objek, maupun kepada pimpinan guna mengambil keputusan yang tepat pada pelaksanaan program kerja dan anggaran  kedepan " tandas Asrendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf. Tornado, S.Sos.,M.M. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar