Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kasrem 142/Tatag menyampaikan apa yang tidak boleh dilakukan oleh Prajurit TNI

MAMUJU -  Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf Yusuf Sampetoding hari  ini kembali menindaklanjuti penekanan Danrem 142/ Tatag Brigjen TNI Firman Da...



MAMUJU -  Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf Yusuf Sampetoding hari  ini kembali menindaklanjuti penekanan Danrem 142/ Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P terhadap seluruh personel Korem 142/Tatag bertempat di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag. Senin ( 28/06/21 )

Diberitakan sebelumnya, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P beri pengarahan kepada seluruh Prajurit Korem 142/Tatag pada hari Jum'at 25 Juni 2021 dan menyampaikan beberapa penekanan terkait apa yang  boleh dan tidak boleh dilakukan oleh seorang Prajurit dalam kehidupan sehari - hari.

Kali ini saya akan mengulangi kembali beberapa penekanan Danrem yang telah disampaikan kepada kita semua, kata Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding

Kasrem menekankan agar seluruh personel menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merusak diri pribadi, keluarga dan Satuan, diantaranya Narkoba yang perkembangannya dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, dan ini merupakan ancaman bagi generasi muda, oleh karena itu ditekankan kepada seluruh Prajurit TNI beserta keluarganya agar tidak terlibat baik selaku pengedar maupun pengguna narkoba.

" Pimpinan akan mengambil sikap yang keras terhadap Prajurit yang terlibat narkoba, termasuk pemecatan sebagai anggota TNI " terang Kasrem 142/Tatag 

Disampaikan pula,  selain narkoba, masih banyak pelanggaran lain yang tidak boleh dilakukan oleh Prajurit dan PNS TNI AD termasuk asusila, bentrok dengan sesama aparat dan masyarakat serta  wajib mematuhi peraturan lalulintas ketika mengendarai kendaraan baik  roda dua maupun roda empat.

" Ketika kalian mengendarai kendaraan perhatikan faktor keamanan, patuhi peraturan lalu lintas dijalan " tandas Kasrem 142/Tatag

Kasrem 142/Tatag tidak henti - hentinya mengingatkan perkembangan covid 19 di Indonesia yang mengalami peningkatan,  dihimbau kepada seluruh Prajurit dan keluarganya untuk tetap menjaga diri dengan senantiasa melakukan protokol kesehatan covid 19.

" Saat ini Covid 19 mengalami peningkatan, oleh karena itu seluruh Prajurit dan keluarganya agar tetap menetapkan prokes covid 19, rajin olahraga  untuk meningkatkan imunitas tubuh " Ucap Kasrem.

Pada akhirnya Kasrem 142/Tatag menghimbau agar dalam bekerja selalu berbuat tulus dan ikhlas serta senantiasa mensyukuri apa yang telah diterima dan diberikan oleh Negara. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar