Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pemotongan Tumpeng Oleh Kasrem 141/Toddopuli

WATAMPONE - Acara Syukuran dalam rangka HUT ke-64 Kodam XIV/Hasanuddin Tahun 2021 dengan Tema "Membangun Kodam XIV/Hasanuddin yang Prof...



WATAMPONE - Acara Syukuran dalam rangka HUT ke-64 Kodam XIV/Hasanuddin Tahun 2021 dengan Tema "Membangun Kodam XIV/Hasanuddin yang Profesional, Adaptif, Berani dan Tangguh". Di pimpin Kasrem 141/Toddopuli. Kolonel Inf Heri Purwanto. S.E
bertempat Lapangan Tennes Korem 141/Toddopuli Jl. Jend. Sudirman. Kab. Bone 02/06/2021.

Adapun sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin yang di bacakan oleh Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Heri Purwanto, S.E yang intinya, Acara syukuran ini merupakan wujud rasa syukur dan ungkapan terima kasih keluarga besar Kodam XIV/Hasanuddin atas bertambahnya usia dalam mengabdikan Darma Baktinya kepada masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. "Ucapnya.

Peringatan HUT Kodam XIV/Hasanuddin bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni, sehingga wahana seperti ini sekaligus mengajak kita untuk mengenang dan merefleksikan momentum sejarah yang telah dirintis oleh para pendiri Bangsa yang telah berhasil meletakkan nilai-nilai fundamental bangsa Indonesia yaitu Pancasila sebagai Dasar Negara sehingga keberagaman suku dapat bersatu dan menyatu sebagai satu Bangsa yaitu Bhineka Tunggal Ika. "Ungkapnya.

Momentum hari ulang tahun seperti ini hendaknya menjadi sarana Efektif bagi seluruh Prajurit Kodam XIV/Hasanuddin untuk lebih menumbuhkan rasa kebersamaan dan Soliditas, serta meningkatkan kebanggaan terhadap satuan dan tidak pernah berhenti memacu dan menempa diri menjadi Prajurit yang Profesional. "Pungkasnya.

Kemudian Kodam XIV/ Hasanuddin memberikan bingkisan kepada para Warakawuri sebagai wujud kepedulian dan sekaligus memberi spirit kepada para anggota Warakawuri yang pernah berkiprah dan berperan menyumbangkan karya dan pengabdian sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana dalam membantu tugas-tugas suami di TNI AD. "Tambahnya.

Kegiatan Dilanjutkan dengan penyerahan Tali Asih berupa bingkisan kepada Warakawuri dan Anak Yatim yang ada diwilayah Korem 141 Toddopuli, Bingkisan di diserahkan oleh Ketua Persit KCK Cab Rem 141/Toddopuli Ny Irma Djashar Djamil.

Setelah itu, pemotongan tumpeng oleh Kasrem 14/Tp Kolonel Inf Heri Purwanto dan Ketua Persit KCK Cab Rem 141/Toddopuli Ny Irma Djashar Djamil, potongan tumpeng diserahkan kepada Pasi Intel Rem 141/Toddopuli Mayor Inf A. Husni sebagai Prajurit Tertua di Makorem 141/Toddopuli. Acara dilaksanakan dengan mematuhui protokol kesehatan.

Turut hadir, Ketua Persit KCK Cab Rem 141/Toddopuli Ny Irma Djashar Djamil, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Para Kabalak Jajaran Korem 141/Tp, Staf dan PNS Korem 141/Tp
Persit KCK Korem 141/Tp, Warakwuri Korem 141/Tp. "Penrem 141/Toddopuli. (*)

Penrem 141/Tp,
Editor: A2W

Tidak ada komentar