Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Korem 141/Toddopuli melaksanakan Upacara Bendera Tujuh Belasan, Begini Amanat Pangdam XIV/Hasanuddin

WATAMPONE - Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem Beserta PNS Korem melaksanakan Upacara Bendera Tujuh Belasan Bulan Juni. Dengan Irup Danr...



WATAMPONE - Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem Beserta PNS Korem melaksanakan Upacara Bendera Tujuh Belasan Bulan Juni.
Dengan Irup Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E, M.M bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli Jln. Jendral sudirman No. 09 Watampone. Kamis 17/06/2021.
Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tanggal tujuh belas setiap bulannya dalam rangka untuk memupuk jiwa kebersamaan dan meningkatkan rasa kejuangan serta rasa cinta tanah air. "Ucapnya.

Sebelum membacakan amanat Pangdam XIV/Hasanuddin Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E, M.M menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 141/Toddopuli agar senantiasa tetap menjaga kesehatan di era pandemi sekarang ini. Danrem 141/Toddopuli juga menghimbau kepada seluruh Prajurit agar segera menghimbau keluarga Personel untuk segera melaksanakn Vaksin. "Tuturnya.

Adapun Amanat Pangdam XIV/Hasanuddin yang di bacakan Danrem 141/Tp yang intinya mengingatkan kepada seluruh personel tentang masalah penyalahgunaan Narkoba karena sampai saat ini masih menjadi perhatian serius di lingkungan TNI Angkatan Darat. "Pungkasnya.

Menyikapi hal tersebut, maka kedepan akan dilaksanakan tes urine secara rutin guna mendeteksi penyalahgunaan Narkoba di kalangan Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin, dan jika ada anggota yang kedapatan menggunakan Narkoba, maka Personel tersebut langsung diproses secara hukum kemudian dipecat dari kedinasan, baik Militer maupun PNS."Tegasnya.

Sampai detik ini, tak bosan-bosannya saya ingatkan, bahwa perkembangan kasus Covid-19 pasca Lebaran semakin meningkat. Oleh karena itu, saya tekankan agar terus mewaspadai terjadinya penularan Covid-19 terhadap Personel Kodam XIV/Hasanuddin beserta keluarganya. Tetap ikuti protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, baik di satuan maupun di tempat lain guna menghindari munculnya cluster baru di kalangan Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin. "Tambahnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut. Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Heri Purwanto, S.E, Para Kasi Kasrem 141/Toddopuli, Para Pasi Korem 141/Tp, Para Dan Kabalakrem 141/Tp.(*)

"Penerngan Korem 141/Toddopuli,
Editor: A2W

Tidak ada komentar