Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Perwira Korem 142/Tatag menjaga stamina dan imunitas

MAMUJU - Adalah hal yang biasa jika anggota  TNI senantiasa menjaga kebugaran tubuhnya dalam rangka meningkatkan stamina dan imunitas denga...



MAMUJU - Adalah hal yang biasa jika anggota  TNI senantiasa menjaga kebugaran tubuhnya dalam rangka meningkatkan stamina dan imunitas dengan melakukan berbagai kegiatan olahraga, seperti tenes lapangan, sepak takraw, bola voli, sepak bola, bulu tangkis dan jogging serta bersepeda.

Akhir - akhir ini kegiatan bersepeda banyak digemari oleh berbagai kalangan, demikian halnya para Perwira Korem 142/Tatag yang melakukan olahraga sepeda pagi ini dengan menempuh jarak 15 Km start dari Rujab Danrem 142/Tatag finish pantai Tapandulu. Sabtu ( 12/06/21 )

Kegiatan yang dinilai banyak manfaatnya ini, selain menikmati keindahan alam juga menjaga kebersamaan diantara Perwira Korem 142/Tatag.

Kasiops Rem 142/Tatag Kolonel Inf. Rudi Setiawan, S.E sebelum pelaksanaan olahraga sepeda mengatakan, jarak tempuh yang dilalui kali ini sejauh 15 Km dengan  route medan yang berpariasi, diharapkan seluruh personel  menjaga keamanan diri masing - masing.

" Route hari ini  melalui medan yang cukup menantang sehingga diperlukan kesiapan mental, namun tetap perhatikan faktor keamanan "  tandas Kasiopsrem 142/Tatag.

Nampak terlihat, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding, para Kasi dan Perwira lainnya. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar