Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pimpinan Bank Mandiri Wil.Parepere temui Danrem 142/Tatag

MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf Yusuf Sampetoding menerima audensi pimpin...



MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf Yusuf Sampetoding menerima audensi pimpinan Wilayah Bank Mandiri yang berkedudukan di Parepare. Jumat, ( 25/06/21 )

Menurut pimpinan Bank Mandiri Humaira La Hambu, kunjungannya ke Korem 142/Tatag  dalam rangka menjalin silaturahmi  dan juga memperkenalkan program - program bank Mandiri yang mungkin selama ini belum diketahui secara umum oleh masyarakat luas.

" Kami berharap dengan audensi ini dapat menjalin kerjasama dengan Korem 142/Tatag " 

Ditempat yang sama Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengapresiasi kedatangan pimpinan Bank Mandiri bersama Staf, semoga hubungan silaturahmi ini tetap terbina dengan baik

" Suatu kehormatan bagi kami mendapat kunjungan ini guna mempererat hubungan silaturahmi "

Selain Kasrem 142/Tatag, nampak terlihat mendampingi Danrem, Kasi Log, Kasi Teritorial, Perwira Keuangan dan Kapenrem 142/Tatag, sedangkan dari Bank Mandiri Dahlan Deputi hubungan dengan Kelembagaan Bank Mandiri Makassar, Ka Bank Mandiri Cabang Mamuju. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar