Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas Yonif 734/SNS Pos Koki Piru SSK II melaksanakan kerja Bakti Bersama masyarakat dalam pembuatan lapangan voli

MALUKU - Satgas yonif 734/SNS bergotong royong dengan masyarakat untuk mendukung terciptanya sarana olahraga lapangan voli di SMKN 1 Hatu Du...



MALUKU - Satgas yonif 734/SNS bergotong royong dengan masyarakat untuk mendukung terciptanya sarana olahraga lapangan voli di SMKN 1 Hatu Dusun Hatu Kec. Piru Kab.Seram Bagian Barat. Rabu (24/6/2021).

Hal tersebut disampaikan Dantsagas Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam keterangannya di kota Ambon, Maluku ( 24/6/2021)

Dikatakannya Selain untuk mendukung para pelajar memiliki fasilitas lapangan voli, kerja bakti ini juga menjadi sarana untuk menjalinan kedekatan antara personil satgas yonif 734/SNS dengan warga masyarakat desa binaan. Dengan begitu diharapkan hubungan baik dapat selalu terjalin antara masyarakat dengan TNI.

Turut hadir dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut diantaranya kepala sekolah SMKN 1 Hatu , Kepala Dusun Hatu, Kepala Dusun Hatu, Guru serta para pelajar SMKN 1 Hatu  yang langsung meninjau pembuatan lapangan voli, dan Personil satgas Yonif 734/Sns  sebanyak 6 orang 

Secara terpisah, Danki SSK II, Lettu Inf F.N Launuru  berharap peran pos satgas yonif 734/Sns di wilayah desa binaan  dapat memberi warna didaerah territorial binaan baik memberikan bantuan secara fisik,tenaga dan pikiran sehingga diharapkan apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.

“kegiatan gotong royong ini juga salah satu bentuk dukungan satgas Yonif 734/SNS untuk mewujudkan pelajar dan massyarakat yang sehat ditengah - tengah masa pandemi covid-19 saat ini.

Franklin Sahertian ,S.Hut,Mpdk kepala Sekolah SMKN 1 Hatu mengucapakan terimaksih kepada TNI dan masyarakat  yang telah berpartisipasi untuk membangun fasilitas olahraga, semoga kegiatan gotong royong ini akan membuat TNI semakin dicintai , ungkapnya. (Ydh)

Pensatgas734,
Editor: A2W

Tidak ada komentar