Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas Yonif 734/SNS Pos Wakasihu melaksanakan karya Bakti pembuatan Drainase Bersama masyarakat

MALUKU - Bentuk semangat kegotong royongan Satgas Yonif 734/SNS diwujudkan dengan ikut membuat drainase di Negeri Wakasihu, Kecamatan Leihit...



MALUKU - Bentuk semangat kegotong royongan Satgas Yonif 734/SNS diwujudkan dengan ikut membuat drainase di Negeri Wakasihu, Kecamatan Leihitu Barat, Maluku 

Hal tersebut disampaikan Danpos Wakasihu Lettu Chb Husni dalam keterangannya di Wakasihu, Kecamatan Leihitu Barat, Provinsi Maluku, Selasa, (22/6/2021).

Danpos mengungkapkan kegiatan pembuatan drainase ini adalah bentuk partisipasi satgas yonif 734/SNS terhadap lingkungan dan bentuk bantuan yang bisa diberikan kepada masyarakat sehingga melalui semangat kegotong royongan tercipta kedekatan antara Pos Satgas Wakasihu dengan masyarakat.

“Kita melaksanakan pembuatan drainase untuk mengurangi luapan air dari parit yang mengalir kejalan raya sehingga diharapkan dengan adanya drainase ini dapat mengalihkan debit air pada parit warga desa binaan kami, dan dalam kegiatan karya bakti ini ada 17 warga masyarakat yang ikut ambil bagian.

Di tempat terpisah, salah satu warga Wakasihu, Julkar (35) mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Satgas Yonif 734/SNS yang telah ikut membantu dalam pembuatan drainase di Negeri Wakasihu sehingga meringankan dan mempercepat pembuatan drainase.

“Semoga kebaikan bapak TNI dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta semoga selalu sehat dalam melaksanakan setiap tugas, ujarnya. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar