Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Seluruh Prajurit dan keluarganya untuk Senantiasa Menjaga Keharmonisan Keluarga, Begini Titipan Pesan Danrem 142/Tatag

MAMUJU - Baru saja kita menyaksikan sebuah kegiatan yang sangat sederhana namun memiliki makna sangat dalam yakni acara syukuran HUT Ke 6...



MAMUJU - Baru saja kita menyaksikan sebuah kegiatan yang sangat sederhana namun memiliki makna sangat dalam yakni acara syukuran HUT Ke 64 Kodam XIV/Hasanuddin, ini merupakan bentuk kesyukuran kepada Allah SWT yang senantiasa melimpahkan segala taufiq dan rahmatnya serta lindungannya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara khususnya dalam menjalankan tugas - tugas untuk mendukung Korem maupun Kodam. Hal ini dikatakan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P ketika memberi pengarahan kepada personel Korem 142/Tatag bersama Persit ketika usai acara Syukuran HUT Ke 64 Kodam XIV/Hasanuddin di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag jalan Abd Malik Pattana Endeng Mamuju 2 Juni 2021.
Dikatakan, berapa banyak nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita semua, maka ucapkanlah syukur yang tak terhingga karena sampai saat ini, kita telah diberi nikmat kesehatan untuk mampu melaksanakan tugas yang telah dipertanggungjawabkan kepada setiap individu masing - masing.

" Mari kita mencoba menengok saudara - saudara kita yang saat ini terbaring dirumah sakit ataukah saudara - saudara kita yang tidak lagi mampu melakukan aktifitas sehari hari, maka sepantasnyalah kita semua bersyukur kepadaNya karena masih diberi kesehatan yang baik oleh Allah sehingga kita dapat melaksanakan tugas" kata Danrem 142/Tatag yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny.Sari Firman Dahlan.

Danrem 142/Tatag mengharapkan kepada seluruh Personel, agar senantiasa beradaptasi dengan lingkungan yang ada, kuasai setiap permasalahan ditengah tengah masyarakat dan cari solusi penyelesaiannya untuk membantu meringankan beban mereka.

" Kita tidak akan dapat melaksanakan tugas dengan baik, ketika Kita tidak memahami kondisi wilayah yang ada " Ucap Danrem

Diketahui, pengarahan kali ini Danrem 142/Tatag lebih menekankan kebijakan Pimpinan TNI AD tentang kesejahteraan Prajurit dan keluarganya, bahwa tidak dibenarkan adanya pemotongan gaji dalam bentuk apapun kecuali yang resmi dan sepengetahuan pimpinan satuan.

" Prajurit dilarang melakukan peminjaman dikoperasi dalam bentuk apapun, dan Koperasi dilarang melakukan pemotongan lewat gaji termasuk simpan pinjam " tegas Danrem 142/Tatag

Dikatakan pula, bahwa Pimpinan TNI AD saat ini sangat memperhatikan kesejahteraan anggota, olehnya itu diharapkan seluruh Prajurit Korem 142/Tatag segera menyesuaikan dengan kebijakan tersebut dan Koperasi mengambil langkah - langkah untuk mengembalikan dana Prajurit yang mungkin masih ada yang tersimpan di Koperasi Satuan.

Pada bagian akhir Danrem 142/Tatag menitipkan pesan kepada seluruh Prajurit dan keluarganya untuk senantiasa menjaga keharmonisan keluarga, jaga kebersamaan karena mempersatukan dua pribadi yang berbeda dalam sebuah Keluarga adalah hal yang mutlak dilakukan, saling pengertian, tumbuhkan kasih sayang dan komunikasikan dengan baik ketika ada persoalan dalam Keluarga. Urai Danrem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar