Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Untuk memutus penularan Covid 19, Prajurit Korem 142/Tatag intens edukasi masyarakat

MAMUJU -  Edukasi terhadap masyarakat tentang covid 19 dengan melakukan 3 M secara terus menerus dilakukan oleh Personel TNI AD. Pemandangan...



MAMUJU -  Edukasi terhadap masyarakat tentang covid 19 dengan melakukan 3 M secara terus menerus dilakukan oleh Personel TNI AD.

Pemandangan ini terlihat dibeberapa lokasi di Mamuju,  sejumlah Prajurit Korem 142/Tatag melakukan pembagian masker kepada masyarakat baik pengguna jalan maupun dipasar dan swalayan. Kamis ( 24/06/21 )

Dari pantauan awak media nampak terlihat Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T., S.Sos.M.Si memantau langsung pelaksanaan pembagian masker yang dilakukan oleh sejumlah Prajurit Korem 142/Tatag.

" Kami akan selalu melakukan edukasi terhadap warga tentang covid 19, dan akan terus  mengingatkan agar selalu mematuhi Prokes Covid 19 " kata Mayor Ahmad kepada awak media.

Ia juga mengatakan seluruh Babinsa diKodim jajaran Korem 142/Tatag tidak henti - hentinya melakukan edukasi  diwilayah binaannya masing - masing agar masayarakat senantiasa mematuhi aturan dan kebijakan Pemerintah dalam hal memutus rantai penularan Covid 19

" Para Babinsa yang ada diwilayah telah memahami tugas dan fungsinya, termasuk dalam hal penanganan Covid 19, mereka akan selalu berupaya untuk memberi pemahaman kepada warga bahwa betapa pentingnya menjaga kesehatan, meningkatkan imun dalam tubuh dan selalu 3 M agar terhindar dari covid 19 " Tandas Mayor Inf. Ahmad

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat apabila keluar dari rumah jangan lupa menggunakan masker, sedapat mungkin menghindari kerumunan, cuci tangan menggunakan sabun maupun sanitizer.

" Harapan kami kepada masyarakat, kalau memang tidak terlalu penting untuk keluar, cukup dirumah saja  dan apabila ada yang merasakan gejala lain, segera periksakan diri kedokter " harap Kapenrem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar