Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dalam Misi PBB: Brigpol Jdody Adi Setyo Berangkat ke Afrika Tengah

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Sebanyak 154 personil pasukan peacekeeper Polri dari seluruh penjuru Indonesia, sekitar bulan September 2021 ak...



MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Sebanyak 154 personil pasukan peacekeeper Polri dari seluruh penjuru Indonesia, sekitar bulan September 2021 akan diberangkatkan ke Afrika Tengah dalam misi PBB. Mereka adalah Bhayangkara - bhayangkara yang terpilih dalam seleksi yang begitu ketat yang diselenggarakan oleh ASSDM Polri. Dari hasil seleksi tersebut akan di serahkan ke Divisi Hubungan  Internasional Polri. 
Dari sekian banyak personil Polri yang ikut dalam seleksi tersebut, Brigpol Djody Adisetyo yang merupakan Personil Polres Morowali anak bungsu dari 7 bersaudara ini terpilih sebagai  personil pasukan peacekeeper Polri yg akan berangkat ke bangui Afrika Tengah dalam misi PBB.

Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno S.I.K  M.I.K. melalui Kasubag humas AKP Purwo Subakti,membenarkan ada salah satu personil Polres Morowali yang terpilih dalam misi PBB dan akan berangkat ke Afrika Tengah.

Subakti mengatakan terpilihnya salah satu personil Polres Morowali ini merupakan hasil seleksi yang ketat, Saat ini sementara dalam proses pemantapan dan rencananya akan di berangkatkan ke Afrika Tengah sekitar bulan September tahun 2021.

Diketahui, bahwa Brigpol Djody Adi Setyo merupakan personil Polres Morowali yang  terpilih sebagai salah satu personil polri yg akan berangkat ke bangui Afrika Tengah," ungkap Subakti. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH

No comments