Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPC HIPAKAD Sidrap Audiensi di Makodim 1420 Sidrap

SIDRAP -- Pemegang mandat Ketua DPC HIPAKAD Sidrap, Ir Ashadi Kadir didampingi Sekretaris Aljin Usman Balo CPI serta pengurus lainnya Andi K...



SIDRAP -- Pemegang mandat Ketua DPC HIPAKAD Sidrap, Ir Ashadi Kadir didampingi Sekretaris Aljin Usman Balo CPI serta pengurus lainnya Andi Kute CPI bersilahturrahim dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat.

Kunjungan itu, diterima langsung oleh Dandim 1420 Sidrap di ruang kerjanya, di Makodim 1420 Sidrap, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Majjelling Wattang, Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Sulsel . Senin (19/07/2021), siang tadi.

Saat ditemui, Pemegang mandat Ketua DPC HIPAKAD Sidrap, Ir Ashadi Kadir mengatakan, "bahwa kunjungan ini dalam rangka memperkenalkan diri dan juga memperlihatkan surat mandat dari DPD 
HIPAKAD Provinsi Sulawesi Selatan."ungkap Ashadi.

"Dalam kunjungan ini kami juga menyampaikan program kerja, dan Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh bapak Dandim."lanjutnya.

Sementara, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat sangat berterima kasih atas kunjungan pengurus DPC HIPAKAD Sidrap.

"Terima kasih telah berkunjung di tempat kami. Semoga DPC HIPAKAD Sidrap ini nantinya dapat bersinergi dengan Kodim Sidrap."tuturnya. (Aljin)

Editor: A2W

Tidak ada komentar