Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kabag OPS : HTCK Dan SOP Harus Dilakukan di Tiap Satuan Kerja Polres Gowa

GOWA - Hubungan tata cara kerja dan standar Operasional Prosedur (SOP) dilingkungan Polri merupakan kewajiban untuk dijadikan perhatian dan ...



GOWA - Hubungan tata cara kerja dan standar Operasional Prosedur (SOP) dilingkungan Polri merupakan kewajiban untuk dijadikan perhatian dan terus kita bangun dalam pelaksanaan tugas, demikian arahan Kabag OPS Polres Gowa pada apel pagi tadi, Jumat (9/7/2021).
Hal tersebut menjadi penekanan yang tak henti hentinya disampaikan untuk ditindaklanjuti setiap personil ditiap satuan kerja guna mengantisipasi terjadinya kesalahan prosedur dalam menangani suatu permasalahan.
Tanpa komunikasi dan saling bertukar pikiran antara satu yang lain tidak akan mungkin setiap  permasalahan yang kita hadapi dapat kita selesaikan sendiri. Untuk itu jalin komunikasi yang berkesinambungan antara satuan kerja, helas Kabag OPS Polres Gowa Kompol Tamba Hamid.

Organisasi ini terpimpin dan kita memiliki tanggung jawab untuk menjaganya untuk itu segala tindakan yang kita lakukan harus mengikuti SOP ditiap satuan kerja masing masing dan saya tekankan jalin HTCK dan terakhir saya ingatkan jangan menyimpang dari aturan tersebut, pungkas Kompol Tamba Hamid mengakhiri arahan. (Adi)

Editor: A2W

No comments