Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim jajaran Korem 142/Tatag kembali lakukan serbuan vaksinasi

MAMUJU -  Kodim  jajaran Korem 142/Tatag kembali melakukan serbuan vaksinasi, guna  mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. Seperti yang...



MAMUJU -  Kodim  jajaran Korem 142/Tatag kembali melakukan serbuan vaksinasi, guna  mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

Seperti yang terlihat hari ini, Kodim 1418/Mamuju menggelar serbuan vaksinasi bertempat  di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag. Senin ( 12/07/21 )

Masyarakat disekitar Makorem 142/Tatag maupun Pekerja bangunan yang belum menerima vaksinasi sangat antusias mendatangi Aula Andi Depu tempat berlangsungnya vaksinasi.

Komandan Kodim 1418/Mamuju Kolonel Inf. Tri Aji Sartono mengatakan, target vaksin  sebanyak 560 dosis dan rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari.

" Kesadaran masyarakat untuk menerima vaksin sangat tinggi, mereka telah menyadari bahwa vaksin membantu membentuk kekebalan tubuh yang melindungi diri sendiri maupun orang lain " tandas Kolonel Inf. Tri Aji Sartono

Lain halnya Kodim 1402/Polman, menurut Komandan Kodim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanuarinedhi, serbuan vaksinasi hari ini dipusatkan di Rumkitban 14.08.02 Polewali Klinik Pratama Rawat Inap TNI – AD Polewali Mandar,  sedangkan hari kedua ( Selasa - red ) akan dilaksanakan di Desa Pappandangan.

" pada hari kedua petugas dari Rumkitban bersama beberapa orang Babinsa akan mendatangi warga khususnya yang ada dipelosok Desa, selain untuk vaksin juga melakukan edukasi agar warga tetap melaksanakan protokol Kesehatan covid 19 " ucap Dandim 1402/Polman.

Sedangkan diwilayah Kodim 1427/ Pasangkayu juga berlangsung serbuan vaksinasi.
Ini dilakukan guna membantu Pemerintah  dalam mempercepat vaksinasi terhadap seluruh lapisan masyarakat. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar