Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Vicon Apel Jajaran Danpos Yonarmed 6/3 Kostrad Dalam Rangka Evaluasi Kegiatan Operasi Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat

NTT - Pertengahan perjalanan pelaksanaan tugas di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad menggelar apel...



NTT - Pertengahan perjalanan pelaksanaan tugas di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad menggelar apel Jajaran Danpos secara virtual di Mako satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Desa Eban, kecamatan Miomaffo Barat, kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Rabu (7/7/2021).

Apel Jajaran Danpos yang dipimpin langsung oleh Komandan Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. Didampingi Wakil Komandan Satgas  Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Mayor Arm Yoan Apreza yang dihadiri para Perwira Staf Satgas dan hadir secara virtual Danki dan Danpos seluruh pos Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat.

Dansatgas menyampaikan apel Jajaran Danpos ini sengaja dilakukan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama lima bulan oleh masing-masing pos.

Dansatgas juga mengajak para Danpos untuk terus memberikan yang terbaik untuk pelaksanaan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat. Selain meningkatkan tugas pokok Satgas yaitu menjaga perbatasan RI-RDTL Sektor Barat, Dansatgas juga mengingatkan bahwa tugas pembinaan teritorial juga harus tetap ditingkatkan dengan tetap mempedulikan protokol kesehatan agar kedekatan TNI khususnya Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad dengan masyarakat di wilayah perbatasan semakin terjalin erat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Apel Danki dan Danpos ini sengaja dilakukan secara virtual dikarenakan jarak dan medan yang tidak memungkinkan untuk diadakan pertemuan secara langsung dan juga demi mendukung dan menjalankan protokol kesehatan yang tengah gencar-gencarnya kembali ditegakan oleh pemerintah. (Ydh)

Editor: A2W

Tidak ada komentar