Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 142/Tatag Memberikan Arahan Kepada Casis Bintara PK TA 2021

MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan,S.I.P hari ini memberikan pengarahan kepada Casis Bintara PK TA 2021. Pengarahan dilak...



MAMUJU - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan,S.I.P hari ini memberikan pengarahan kepada Casis Bintara PK TA 2021.

Pengarahan dilakukan di Makorem 142/Tatag (Rabu 25-8-2021) dihadiri Kasrem 142/tatag Kolonel inf Yusuf Sampetoding, Plh Kasipers Kolonel Arh Sri Rusyono, S.E para panita dan pendukung lainnya serta 449 peserta casis Bintara PK TA 2021 Sub. Panda Mamuju

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam arahannya penyampaikan tentang proses penerimaan TNI AD yang profesional, transparan dan akuntabel dalam memilih Calon Siswa Bintara PK TNI AD sesuai persyaratan standar kelulusan.

" Profesi yang kalian pilih adalah pengabdian ke negara dan bangsa dengan melalui TNI, tidak usah khawatir dan ragu karena kami sepakat mengawal seleksi ini sesuai prosedur penerimaan Calon TNI AD " Ujar Danrem 142/Tatag.

Lanjut Danrem 142/Tatag katakan, bahwa untuk menggapai cita-cita menjadi Prajurit, perlu adanya latihan dan keseriusan serta kesiapan yang mantap dan tidak berputus serta tetap berdoa kepada Allah SWT agar diberi kelancaran dalam mengikuti seleksi ini tahap demi tahap.

" Penerimaan Calon TNI AD tidak dipungut biaya, namun bilamana terdapat penyalahgunaan yang tidak wajar dalam penerimaan ini oleh pihak yang tidak bertanggung jawab maupun dari panitia yang menjanjikan kelulusan dengan meminta imbalan segera laporkan ke kami" Tegas Brigjen TNI Firman Dahlan.

"Bersainglah secara sehat dan baik, Ikuti segala aturan dan prosedur penerimaan yang telah di tetapkan dari Angkatan Darat, jaga faktor keamanan dan kesehatan kalian". Tutup Danrem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar