Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dollah Mando Imbau Warga Sukseskan Vaksinasi Covid-19

SIDRAP - Bupati Sidenreng Rappang, H. Dollah Mando mengimbau masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi covid-19 yang digalakkan pemer...



SIDRAP - Bupati Sidenreng Rappang, H. Dollah Mando mengimbau masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi covid-19 yang digalakkan pemerintah.

"Vaksinasi merupakan ikhtiar kita mengatasi pandemi covid-19, ini harus kita dukung bersama," ujar Dollah Mando, Sabtu (28/8/2021).

Demikian disampaikan Dollah Mando saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Sidrap  bekerjasama dengan pemerintah setempat.

Dollah juga mengingatkan, bagi warga yang telah menerima vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Meskipun sudahki divaksin, Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, " kata Ketua DPC Partai Gerindra Sidrap itu.

"Tak kalah penting, mari senantiasa Kita sama-sama berdoa, semoga pandemi ini segera hilang sehingga kita bisa beraktivitas kembali seperti sediakala," imbuh Dollah.

Sekretaris Gerindra Sidrap, Taufik Mawi mengatakan, vaksinasi massal dosis pertama untuk masyarakat umum dilaksanakan serentak di 9 kecamatan di Kabupaten Sidrap.

Kecamatan tersebut yakni, Maritengngae, Kulo, Baranti, Tellu Limpoe, Watang Pulu, Pitu Riawa, Dua Pitue, Pitu Riase, dan Watang Sidenreng.

"Kegiatan ini sebagai upaya Partai Gerindra membantu pemerintah dalam mempercepat proses vaksinasi untuk masyarakat," terangnya.

Dipaparkannya, dalam vaksinasi massal tersebut disiapkan 1700 dosis vaksin Moderna untuk masyarakat Sidrap.

"Kami sebar ke kecamatan-kecamatan agar warga tidak menyerbu ke lokasi vaksinasi di satu titik saja, yang bisa mengakibatkan terjadinya kerumunan," terangnya. 

Taufik menyampaikan terima kasih kepada semua pihak menyukseskan kegiatan tersebut. Mulai pihak pemerintah daerah, tim medis, Polres Sidrap, dan lainnya.

"Tentunya kegiatan ini tidak akan bisa terlaksana dengan baik tanpa bantuan kita semua, selain itu Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut dalam vaksinasi massal ini," pungkasnya. (Hsn)

Editor: A2W

Tidak ada komentar