Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kegitan Barru Local Festp 2021, Begini Sambutan Bupati Barru

BARRU - Bupati Barru Ir. H.Suardi Saleh, M.Si membuka acara Barru Local Festp (BLF) 2021 di Lantai 6 Tower Kantor Bupati Barru, Sabtu 21 Agu...



BARRU - Bupati Barru Ir. H.Suardi Saleh, M.Si membuka acara Barru Local Festp (BLF) 2021 di Lantai 6 Tower Kantor Bupati Barru, Sabtu 21 Agustus 2021.

Dalam sambutannya Bupati Barru H. Suardi Saleh turut berbahagia atas dedikasi dan apresiasi anak-anak muda Barru yang menyelenggarakan Barru Local Fest 2021 dengan tepat waktu.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Menteri Parwisata dan Ekonomi Kreatif (Memparekraf) beserta jajarannya yang telah mendukung komunitas dan anak-anak muda Barru bahkan menetapkan BLF ini menjadi agenda event Nusantara.

"Saya atas nama pemerintah Kabupaten Barru merasa bangga dan berbahagia serta bersyukur apa yang dilakukan anak-anak kami di Barru mendapat pengakuan dari Kementerian Parwisata Dan Ekonomi Kreatif,"ujar Bupati Barru dihadapan para tamu dan peserta acara BLF

H. Suardi Saleh menambahkan, Pemerintah Barru terus mendukung karena dengan kegiatan ini akan mendukung peningkatan UMKM di Kabupaten Barru.

"Semoga Pandemi Covid 19 cepat berlalu sehingga kesempatan kembali komunitas atau anak muda untuk lebih baik dan terus berinovasi dan tahun depan BLF kembali digelar tahun yang akan datang,"harapnya.

Sementara itu Asriadi Rijal salah satu pihak panitia BLF tersebut mengatakan, acara Barru Lokal Fest ini digelar beragam acara yang kerjasama Pemkab Barru melalui Dinas Parwisata Barru dan Dinas Parwisata Sulsel serta Komunitas Masyarakat Barru dengan dukungan Kemenparekraf.

Adapun acara sebut,
Talshow UMKM Bangga Buatan Barru,
Komunitas Game, Seberapa Barru kamu
Art dan music ferformance
dan acara kren lainnya.

Selain itu penampilan musik gambus Padang riwakkang dari Desa Pujananting pimpinan Kepala Desa Abdul Rahman.

Turut hadir dalam acara ini dari pihak Kemenparekraf, Kapolres Barru AKPB Liliek Tribhawono, Sekda Barru Abustan AB, Kepala Dinas Parwisata Barru Andi Syarifuddin dan Kepala Desa Pujananting Abdul Rahman. (Iqbal)

Editor: A2W

Tidak ada komentar