Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pasipamops Denma Korem 141/Tp Pimpin Langsung Latihan Defile

WATAMPONE - Personel Korem dan Balakrem Beserta PNS Korem 141/Toddopuli Melaksanakan Apel pagi, dengan Perwira Pengawas Paku Korem 141/Tp, M...



WATAMPONE - Personel Korem dan Balakrem Beserta PNS Korem 141/Toddopuli Melaksanakan Apel pagi, dengan Perwira Pengawas Paku Korem 141/Tp, Mayor CKU Soleman Saron Manik, S.E. dilanjutkan dengan latihan Defile bertempat di lapangan Makorem 141/Tp Jl. Jendral Sudirman No. 9 Kab. Bone. Senin 02/08/2021.

Paur prod Letda Inf Syaharuddin,Mengatakan "Setelah pelaksanaan Apel pagi pada hari Senin 02 Agustus 2021, seluruh prajurit militer dan PNS Korem 141/Tp beserta balakrem melaksanakan Latihan Defile yang dipimpin oleh Pasipamops Denma Korem 141/Tp Kapten Inf Hariyanto Usman Latihan dilaksanakan di lapangan Makorem 141/Tp.

Tujuan latihan defile ini adalah sebagai pembinaan personel (Binpers) untuk menciptakan kedisiplinan para prajurit dalam mempertahankan pengetahuan dasar kemiliteran, memupuk rasa kekompakan prajurit yang diwujudkan dalam bentuk kegiatan baris berbaris. "Pungkasnya.

Penguasaan sikap dalam defile merupakan suatu wujud latihan fisik yang dapat menanamkan kebiasaan dalam tata cara kehidupan yang diarahkan kepada terbentuknya suatu perwatakan yang harus sudah dimiliki bagi setiap prajurit. "Ucapnya.

Selain itu latihan ini juga merupakan kesempatan untuk meningkatkan dan menunjukkan kualitas atau mutu pembinaan satuan yang dapat dilihat dari cara mereka melakukan Defile seperti kelengkapan personel, kerapihan, kekompakan, keseragaman, kerjasama, intonasi aba-aba oleh tiap Komandan serta semangat dalam melaksanakan gerakan-gerakan tanpa ada kesalahan "Tambahnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem dan Pasi Korem 141/Tpnserta Para Kabalakrem 141/Toddopuli. (Penrem 141/Toddopuli)

Tidak ada komentar