Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pelabuhan PPI Donggala Diserbu Masyarakat Pesisir Kecamatan Banawa

PALU, SUARATIPIKOR.com - Pukul 07.30 Wita sudah terlihat antusiasme warga Pesisir desa Labuhan Bajo kecamatan Banawa Kabupaten Donggala me...



PALU, SUARATIPIKOR.com - Pukul 07.30 Wita sudah terlihat antusiasme warga Pesisir desa Labuhan Bajo kecamatan Banawa Kabupaten Donggala menyerbu pelabuhan PPI untuk mendapatkan Vaksinansi Covid -19 tahap II yang digelar oleh Tim Kesehatan Pangkalan TNI AL Palu. Palaksanaan vaksinasi hari ini merupakan kelanjutan dari Vaksinasi Covid-19 tahap I yang dilaksanakan ditempat yang sama oleh Pangkalan TNI AL Palu. Antusias masyarakat pesisir kecamatan Banawa mengharuskan Tim Kesehatan dari Lanal Palu bekerja ekstra keras untuk menyelesaiakan tugas memberikan vaksinasi kepada masyarakat Pesisir Kecamatan Banawa di Pelabuhan PPI Donggala dengan jumlah pendaftar yang meningkat signifikan dari pelaksanaan serbuan vaksinasi sebelumnya.
Pukul 08:30 Wita Tim Serbuan vaksinasi Covid-19 Lanal Palu sudah memberikan vaksinasi kepada masyarakat pesisir kecamatan Banawa di Pelabuhan PPI kabupaten Donggala. Pada proses pelaksanaan Vaksinasi, Tim Kesehatan Lanal Palu dibantu oleh dua orang dokter dan beberapa tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Kabelota kabupaten Donggala.

Pelaksanaan Vaksinasi kali ini berjalan dengan lancar walau Tim Kesehatan Lanal Palu agak sedikit kewalahan ditengah ramainya antrian pendaftar hingga mengatur warga untuk menjaga jarak sesuai prokes covid-19.
Disela kegiatan vaksinasi di Pelabuhan PPI Donggala nampak Palaksa Lanal Palu Letkol Laut (PM) Priyo Yudhono, S.H. mewakili Komandan Lanal Palu hadir mengunjungi proses pelaksanaan vaksinasi oleh Tim Kesehatan Lanal Palu dan diterima ketua Tim Kesehatan serbuan vaksinasi Lanal Palu Letda Laut (K/W) dr, Wira Nirwana.

Melalui tahapan-tahapan sesuai prosedur pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dimulai dengan pendaftaran, screening, sampai tahab observasi, Serbuan vaksinasi oleh Lanal Palu untuk masyarakat maritim pesisir Kecamatan Banawa di Pelabuhan PPI kabupaten Donggala kali ini semula mentargetkan 100 orang bisa mendaptkan vaksin, namun tingginya antusias masyarakat pesisir kecamatan Banawa yang datang mendaftar, hingga pelaksanaan selesai pada pukul 15.30 Wita, serbuan vaksinasi covid-19 oleh Tim Kesehatan Lanal Palu di Pelabuhan PPI mampu memberikan vaksin kepada 167 orang masyarakat pesisir di kecamatan Banawa Kabupaten Donggala. (Pen Lanal Palu/Nuryazin)

Editor: M.Rusdi,DM.SH

Tidak ada komentar