Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pembukaan Program “Yatim Mengaji” Di Bale Tahfidz Leneng Dibanjiri Santri

LOMBOK TENGAH NTB -  Minat para calon santri di Bale Tahfidz Berpikir dan Berzikir cukup tinggi untuk mengikuti kelas hafalan Al-Qur’an. Dem...



LOMBOK TENGAH NTB -  Minat para calon santri di Bale Tahfidz Berpikir dan Berzikir cukup tinggi untuk mengikuti kelas hafalan Al-Qur’an.

Demikian juga dengan animo orangtua santri tidak kenal lelah maupun jenuh mengikuti dan menunggui putra putrinya untuk mengikuti pembukaan dan pembagian kelas di Bale Tahfidz Leneng.

Pembina Bale Tahfidz Yayasan Cahaya Mustika , H.Lalu Adi Supriadi   menjelaskan dimasa pandemi ini kegiatan dilaksanakan mulai pukul 14.00 hingga pukul 17.30 wita.Menurutnya program saat ini merupakan tahapan ketiga dari tahap sebelumnya dengan mengambil tema Anak Yatim Mengaji.” Untuk program ini akan berlangsung selama kurang lebih tiga bulan dengan target para santri 3 hingga 5 juz itu semua gratis” katanya. Selain program ini ada juga program kursus tata rias gratis dan program kursus bahasa inggris gratis

Dia juga mengimbau kepada orang tua santri agar jangan pernah mengeluh untuk menuntun mengantar para santri,dan terus berikan para santri motivasi agar mereka tetap semangat dalam menghafal Al-Qur’an setiap hari.” Dengan demikian semoga kita bisa menciptakan generasi Qur’ani yang berakhlaqul Qarimah,generasi yg memiliki pondasi yang kuat agar generasi kita mampu membentengi diri dijaman yang serba digital ini,” ungkap H.Lalu Adi Supriadi. (*)

Editor:  Akhmad 

Tidak ada komentar