Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Korem 142/Tatag kibarkan bendera Merah Putih secara serentak

MAMUJU -  Personel Korem 142/Tatag yang beralamat di Jalan Abdul Malik Pattana Endeng Mamuju mengibarkan  bendera merah Putih dan pemasanga...



MAMUJU -  Personel Korem 142/Tatag yang beralamat di Jalan Abdul Malik Pattana Endeng Mamuju mengibarkan  bendera merah Putih dan pemasangan umbul - umbul  dihalaman rumah masing - masing.

Nampak terlihat kekompakkan Prajurit, istri dan anak dalam  pemasangan umbul - umbul, dan paling menarik beberapa banner terpasang dengan kalimat NKRI harga mati, serta kalimat - kalimat yang membangkitkan jiwa patriotisme selaku Prajurit sejati.

Pengibaran bendera merah Putih dan pemasangan umbul - umbul yang juga bernuansa merah Putih ini dalam rangka peringatan Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76  tanggal 17 Agustus 2021.

Menurut Kasipers Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Masrief pengibaran bendera merah Putih dihalaman rumah Prajurit Korem 142/Tatag dilaksanakan selama satu bulan mulai tanggal 1 s/d 30 Agustus 2021.

" Seluruh personel Korem 142/Tatag telah mengibarkan bendera merah Putih didepan rumah masing - masing termasuk seluruh Kodim jajaran Korem 142/Tatag " Ucap Kolonel Inf. Masrief, Minggu 1 Agustus 2021.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar segera mengibarkan bendera merah Putih satu tiang penuh selama satu bulan. (Penrem 142/Tatag)

Editor: A2W

Tidak ada komentar