Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wakil Ketua IWO Soppeng Disambut Langsung Oleh Danyon Brimob Bone, Ini yang Dibahas

BONE - Wakil Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng Kamaruddin didampingi Humas IWO Soppeng Ahmad besama Wandy melaksanakan silaturahmi...



BONE - Wakil Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng Kamaruddin didampingi Humas IWO Soppeng Ahmad besama Wandy melaksanakan silaturahmi di ruang kerja Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel di Kabupaten Bone,Jumat (27/08/2021)

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan,S.Sos dengan penuh keakraban dan persaudaraan.

Wakil Ketua IWO Soppeng mengatakan kegiatan silaturahmi sangat penting untuk lebih meningkatkan komunikasi dengan baik sehingga sinergitas antara awak media dengan polisi akan terjaga dengan baik.

“ Tentunya kegiatan silaturahmi ini sangat lah penting dimana selain untuk menjaga ukhuwah sebagai ummat beragama, dengan intens bersilaturahmi juga akan memperkuat sinergitas antara awak media dengan Polri/ Brimob karena Polri adalah mitra wartawan,” ungkap Kamaruddin

Hal senada juga disampaikan oleh Kompol Nur Ichsan saat menerima silaturahmi, dirinya mengatakan agar teman teman media bisa saling membantu terutama dalam memberikan pesan atau informasi yang baik dan bermanfaat ke publik dan selalu menjaga kamtibmas yang baik.

“Kegiatan silaturahmi ini sangat baik dan bermanfaat, kita bisa bertatap muka, ngobrol ngobrol santai ,saling tukar informasi meskipun hanya sebentar,"pungkas Nur Ichsan (Kmr)

Editor: A2W

Tidak ada komentar