Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-76, Serbuan Vaksinasi di Gelar Kodim 1409/Gowa

GOWA SULSEL - Danrem 141/Toddopuli Sul-sel diwakili Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc., M.S.S., Tinjau pelaksanaan Ser...



GOWA SULSEL - Danrem 141/Toddopuli Sul-sel diwakili Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc., M.S.S., Tinjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Kodim 1409/Gowa berkerjasama Pemkab Kab. Gowa dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 Bertempat di Kab.Gowa. Rabu 22/09/2021.
Kapenrem 141/Toddopuli Sul-sel. Mayor Arm Arfan Towasi, Mengatakan "Danrem 141/Tp yang diwakili oleh Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc., M.S.S., didampingi Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, S.Sos., M.I.Pol beserta Bupati Gowa H. Adnan Purichta Ichsan SH., MH. meninjau beberapa titik dilaksanakannya Vaksinasi Massal oleh Kodim 1409/Gowa. "Ungkapnya.

Pada kegiatan vaksinasi massal kali ini di laksanakan dienam titik lokasi yaitu Pasar Kampili Kec. Pallangga Kab. Gowa, Pasar Balang - Balang Kec. Bontomarannu Kab. Gowa, Pasar Bili - Bili Kec. Bontomarannu Kab. Gowa, Pasar Lebong Kec. Parangloe Kab. Gowa, Pasar Bontoramba Kec. Bontonompo Selatan Kab. Gowa, Pasar Limbung Kec. Bajeng Kab. Gowa. "Ucapnya.

Disela-sela peninjauan Kasrem 141/Tp menyempatkan menyapa para masyarakat yang sedang melaksanakan vaksinasi. Danrem 141/Tp dalam hal ini Kasrem 141/Tp tak lupa memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang tak kenal lelah demi kelancaran vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran virus covid 18. "Pungkasnya.

Dalam jumpa Persnya Danrem 141/Tp dalam hal ini Kasrem 141/Tp Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc., M.S.S., mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan TNI berkerjasama dengan pemerintah Kab. Gowa dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 Masyarakat yang telah bersedia melaksanakn vaksinasi secara tidak langsung merupakan duta dan pahlawan kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Harapan kami bagi bapak dan ibu yang telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama agar melanjutkan ke tahap ke dua agar antibodi terhadap virus ini bisa terbentuk, dan yang telah melaksanakan vaksinasi kedua tetap jaga kesehatan dan jangan mengabaikan protokol kesehatan. "Tuturnya.

Vaksinasi massal kali ini dirangkain dengan HUT TNI yang Ke-76 namun demekian kegiatan ini bukan hanya sekedar ceremonial akan tetapi kegiatan ini akan terus berlanjut. Harapannya pada HUT TNI kali ini TNI dan masyarakat berserta pemerintah daerah saling bahu membahu untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dan memulihkan perekonomian indonesia kembali. "Imbauanya

Serbuan vaksinasi kali ini menargetkan 6000 orang yang akan divaksin di 6 titik dilaksanakannya serbuan vaksinasi. Titik kali dilaksanakan di pasar-pasar yang dimana harapannya setelah vaksinasi ini kegiatan jual beli dapat kembali normal dengan tetap memperhatiakan protokol kesehatan. "Tambahnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Adnan Purichta Ichsan SH., MH. (Bupati Gowa), Kolonel Inf Arfin Dahlan (Aster Kasdam XIV/Hsn), Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo., S.Sos., M.I.Pol. (Dandim 1409/Gowa), Dra. Kamsina, MM (PJ. Sekda Kab. Gowa), dr. Hasanuddin (Kadis Kesehatan Kab. Gowa), dr. Gaffar (Kabid pencegahan dan pengendalian penyakit Dinkes Gowa), Para Camat dan Kepala Puskesmas masing-masing Wilayah, Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 1409/Gowa. "(Penrem 141/Toddopuli)

Editor: A2W

Tidak ada komentar