Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1405/Parepare Hadiri Pelaksanaan Vaksin Merdeka Serentak Dosis I Covid-19 di Kampus Umpar

PAREPARE, SULSEL - Gelar Vaksinasi serentak di Kampus Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) bersinergi Polri, Mahasiswa, BEM dan OKP, d...



PAREPARE, SULSEL - Gelar Vaksinasi serentak di Kampus Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) bersinergi Polri, Mahasiswa, BEM dan OKP, dengan Tema " Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh di Kampus UMPAR Parepare, Rabu (22/02021).

Vaksinasi serentak yang digelar Polres Parepare bekerja sama dengan UMPAR, dipimpin langsung oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Patoppoi S. S. t. M.K.SH. Beserta Dandim 1405/Parepare Letkol Czi Arianto Wibowo turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi serentak, di Jalan Jenderal Ahmad Yani,  Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Dalam sambutanya, Wakapolda Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Patoppoi S. S. t. M.K.SH menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh Mahasiswa UMPAR dan Para Forkopimda yang telah mendukung dan memfasilitasi pelaksanaan program Vaksinasi ini dan mari kita tetap jaga sinergitas untuk mencapai target sasaran vaksin.

Selain itu, Dandim 1405/Parepare Letkol Czi Arianto Wibowo menambahkan, vaksinasi kali ini, sebanyak sebanyak 3000 Vaksin yang menjadi target pada vaksinasi UMPAR.

" Ada 1500 vaksin untuk Mahasiswa, Pelajar 500 Vaksin, dan Masyarakat 1000 Vaksin, " ucap Dandim 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo disela kegiatan Vaksin berlangsung.

Lanjut Dandim 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo menjelaskan, Penyampaian Presiden RI, Joko Widodo dalam Vicon dialog vaksin serentak.

" Presiden RI, Joko Widodo menyampaikan pada Vicon dialog vaksin serentak yang intinya, Harapan kami pada pelaksanaan Vaksin ini semakin hari semakin baik dan jangan ada stok vaksin, dan segera dihabiskan, "jelasnya.(Dal)

Editor: A2W

Tidak ada komentar