Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hari Pertama Di Makodim 1003 HSS, Letkol Inf Nurliwedie disambut Hangat Oleh Seluruh Keluarga Besar Kodim 1003/HSS

KANDANGAN, KALSEL – Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. disambut dengan meriah kehadiran perta...



KANDANGAN, KALSEL – Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. disambut dengan meriah kehadiran pertamanya di Makodim 1003/HSS oleh seluruh Perwira dan Anggota Bintara Tamtama Kodim 1003/HSS. Jum’at (10/09/2021)

Rangkaian acara penyambutan diawali dengan pengalungan kain sasirangan kepada Letkol Inf Nurlewidie Nurdi Kanan Dan Pemberian karangan bunga kepada Ny. Nurliwedie oleh putra putri anggota kodim 1003/HS, kemudian di lanjutkan dengan Laporan oleh Perwira Jaga Kapten Arm Rahmat Budiono dilanjutkan menerima jajar kehormatan dari Jaga Makodim 1003/Kandangan.

Setelah itu kegiatan penyambutan di lanjutkan dengan penyambutan oleh seluruh anggota kodim, seluruh perwira serta persit kodim 1003/HSS, Sebelum masuk ke Ruangan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan disambut tarian sebagai penyambutan selamat datang yaitu tarian tapung tawar.

Kegiatan ini merupakan Tradisi penerimaan pejabat Dandim 1003/HSS yang baru, ini juga merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap kali hadir seorang perwira menengah yang menempati jabatan Dandim 1003/HSS.

Di jelaskan Kapten Arh. Zaenal N. Selaku koordinator Kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan jiwa korsa serta rasa bangga terhadap satuan sehingga akan terwujud semangat juang yang tinggi pada setiap prajurit dalam mengemban tugas dan tanggung jawab. (Ydh)

Editor: A2W

Tidak ada komentar