Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

HUT Ke-76 RRI, Danyon C Pelopor Diganjar Piagam Penghargaan Oleh RRI SP Bone

WATAMPONE -  LPP (Lembaga Penyiaran Publik) RRI (Radio Republik Indonesia) adalah jaringan radio yang didirikan oleh Negara. Sebagai lembag...



WATAMPONE -  LPP (Lembaga Penyiaran Publik) RRI (Radio Republik Indonesia) adalah jaringan radio yang didirikan oleh Negara. Sebagai lembaga penyiaran negara, RRI yang memiliki jangkauan seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia ini bertugas memberikan pelayanan informasi, pendidikan dan hiburan yang sehat, kontrol dan perekat sosial serta melestarikan budaya bangsa untuk kepentingan seluruh lapisan masyarakat melalui penyelenggaraan penyiaran radio.

RRI yang didirikan tanggal 11 September 1945 bertepatan dengan peringatan Hari Radio Nasional, maka untuk tahun 2021 ini RRI pun memperingatinya sebagai HUT RRI ke-76.

Dalam rangka HUT RRI ke-76 khususnya di RRI SP Bone, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Koordinator RRI Stasiun Penyiaran Bone Sabariah, S.Sos, Jumat (10/09/2021). 

Piagam penghargaan diberikan atas partisipasinya sebagai narasumber yang aktif, loyal dan komunikatif terhadap program program dialog yang diselenggarakan oleh RRI Stasiun Penyiaran Bone.

"Dalam berbagai kesempatan, saya upayakan berkunjung ke RRI Bone baik itu diundang sebagai narasumber maupun sekedar untuk silaturahmi karena bagi saya Insan pers dan Polri adalah mitra kerja, yang mana Polri membutuhkan peran media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat," lanjutnya
 
Disamping mendapat piagam penghargaan dalam rangka HUT RRI ke - 76 Kompol Nur Ichsan juga didaulat sebagai pembaca berita yang berasal dari instansi di luar RRI. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar