Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ikuti upacara HUT Pelopor ke-62 secara virtual, ini kata Danyon Brimob parepare ke pasukannya

PAREPARE, SULSEL -   Upacara Virtual dan Syukuran dalam rangka HUT Pelopor ke-62 jajaran Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Sel...



PAREPARE, SULSEL -  Upacara Virtual dan Syukuran dalam rangka HUT Pelopor ke-62 jajaran Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, bertempat di Aula Mappagiling Mako Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel Jl. Chalik No. 3 Kel. Sumpang Minangae Kec. Bacukiki Barat Kota Parepare, Selasa (14/09/2021).

Setiap tanggal 14 September diperingati sebagai hari ulang tahun atau HUT Pelopor Korps Brimob Polri. Perlu diketahui sejarah Pelopor atau Ranger tidak lepas dari peristiwa yang terjadi pada perjuangan pasca kemerdekaan yang meliputi perlawanan terhadap penjajah Belanda hingga pemberontakan dari dalam negeri sendiri.

Bertindak selaku Inspektur Upacara dalam kegiatan tersebut Wadan Korbrimob Polri Brigjen. Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum dan hadir dalam Upacara Virtual antara lain, , Danyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel Kompol Sapari, S.Sos, Wadanyon B Pelopor AKP Rudi Mandaka, S.H, Para Pasi, Danki, dan unsur Perwira jajaran Batalyon B Pelopor serta seluruh Personel Batalyon B Pelopor.

Setelah kegiatan Upacara dan syukuran, Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari mengatakan, bahwa Kita melaksanakan kegiatan Upacara HUT Pelopor yang ke – 62 ini dengan cara virtual yang diikuti oleh seluruh jajaran Brimob Nusantara dan tak lupa menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya, ini adalah salah satu bentuk kebanggaan kita sebagai anggota Korps Brimob, dengan kegiatan Upacara ini kita bisa mengingat sejarah – sejarah apa saja yang sudah kita torehkan di masa lalu dalam menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI.

“Jaga nama baik Pelopor khususnya Korps Brimob Polri untuk selalu menjadi kepercayaan bagi masyarakat Indonesia, teruslah berbakti pada Negeri ini karena kita terkenal dengan kesetiaannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban sejak dahulu kala,”ucap Sapari. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar