Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kesan Mendalam bagi Dokter Pendamping dalam Serbuan Vaksinasi Mobile Kodim 1003/HSS

KANDANGAN, KALSEL – Tim Serbuan Vaksinasi mobile yang dilaksanakan oleh Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan yang dipimpin langsung oleh Komandan ...



KANDANGAN, KALSEL – Tim Serbuan Vaksinasi mobile yang dilaksanakan oleh Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. yang telah masuk ke daerah terpencil seperti RT 4 Desa Barang Alai menyisakan kesan mendalam bagi dokter pendamping dalam Serbuan Vaksinasi Mobile Kodim 1003/HSS.

Bagimana tidak Rt 4 Desa Murung Raya merupakan kampung terpisah dari pusat desa , tepatnya Kampung Batang Alai, Kampung yang hanya bisa ditempuh dengan menggunakan transportasi air seperti perahu atau kelotok ini letaknya jauh di ujung Desa Murung Raya dan berbatasan langsung Desa Mantaas yang masuk wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Ditengah perjalanan menuju Kampung Batang Alai Dokter Dewi terlihat sering mengabadikan perjalanannya dengan berswafoto atau selfi. Walau berpanas-panasan dia nampak menikmati perjalanan tersebut. “Dari berangkat naik kelotok tadi perjalanaanya sangat luar biasa” kisah Dokter Dewi senang.

Dokter Dewi yang kesehariannya bertugas di Puskesmas Daha Barat Tersebut bisa dikatakan dokter pendamping tetap dalam setiap pelaksanaan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 1003/HSS termasuk disaat pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Mobile di Kampung Batang Alai ini.

Lebih-lebih ketika tiba di kampung Batang Alai antusias warga untuk mengikuti Vaksin ternyata sangat tinggi, Warga RT 4 Kampung Batang Alai berduyun-duyun datang untuk mendapatkan suntikan vaksin. “ sampai disini Alhamdulillah antusias warga sangat baik, luar biasa antusias warga disini untuk divaksin” tegasnya mantap. (Ydh)

Editor: A2W

Tidak ada komentar