Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim HSS Siapkan Masyarakat Tanggap Bencana

KANDANGAN, KALSEL – Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. bertempat di Aula Manunggal Makodim 100...



KANDANGAN, KALSEL – Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. bertempat di Aula Manunggal Makodim 1003/Hulu Sungai Selatan membuka kegiatan pembinaan masyarakat tanggap bencana diwilayah Hulu Sungai Selatan, Rabu (22/9/2021)

Dalam sambuatnnya orang nomor satu dijajaran TNI diwilayah Hulu Sungai Selatan tersebut menyampaikan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan dan BPBD Kabupaten Hulu Sungai Selatan akan menjadikan masyarakat sebagai pihak yang terdampak harus diberdayakan dengan memberikan pengetahuan dan keterampilan sehingga mampu melakukan upaya-upaya penanganan dampak dari adanya bencana sehingga resiko terjadinya akan terminimalisir.

Kegiatan Pembinaan Masyarakat Tanggap Bencana diwilayah Hulu Sungai Selatan diisi dengan sosialisasi oleh Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Hulu Sungai Selatan H. Syamsudin, S.IP yang diikuti Babinsa Koramil jajaran Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Kerukunan Relawan Hulu Sungai Selatan.

Dilain kesempatan Letkol Nuliwedie mengatakan sasaran yang akan dituju dalam kegiatan ini tak lain adalah tercapainya kesadaran masyarakat dalam mengantisipasi kerawanan daerah bencana dan terwujudnya kesiapsiagaan masyarakat dan Aparat Satkowil dalam menghadapi bencana yang mungkin akan terjadi wilayah Hulu Sungai Selatan ini, tuturnya. (Ydh)

Editor: A2W

Tidak ada komentar