Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Letkol Nurliwedie Jalin Sinergi Dengan Silaturahmi Kepada Bupati HSS

KANDANGAN, KALSEL – Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. selaku Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan yang baru menggantikan pejabat ...



KANDANGAN, KALSEL – Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. selaku Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan yang baru menggantikan pejabat lama Letkol Arm Dedy Soehartono, S.I.Pem. yang pindah ke Kodam XII/Merdeka berkunjung ke Kantor Bupati Hulu Sungai Selatan, Senin (13/9/2021).

Dalam Kunjungan Dandim baru tersebut Letkol Nurliwedie disambut hangat oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP. diruang kerjanya. Letkol Nurliwedie juga mendapat ucapan selamat datang dan selamat bertugas di HSS dari orang nomor satu di Kabupaten HSS tersebut.

Kunjungan yang dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi tersebut juga guna membentuk dan memperkuat sinergi antara TNI dan hal ini Kodim 1003/HSS dan Pemerintah Daerah guna mencapai tugas pokok Komando kewilayahan dan Pemerintah daerah tersebut juga diisi dengan perkenalan Letkol Nurliwedie sebagai Dandim 1003/HSS yang baru.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Nurliwedie juga menyampaikan siap bersinergi dan bekerjasama serta mendukung program Pemerintah Daerah HSS dalam membangun Hulu Sungai Selatan yang lebih baik. (Ydh)

Editor: A2W

Tidak ada komentar