Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Masyarakat Kota Sabang Rela Antri Laksanakan Vaksinasi Covid-19, Di Poliklinik Lanud Mus

SABANG - TNI AU. Tenaga kesehatan dari Poliklinik Lanud Maimun Saleh kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 mandiri, dengan target 20...



SABANG - TNI AU. Tenaga kesehatan dari Poliklinik Lanud Maimun Saleh kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 mandiri, dengan target 20 peserta melayani vaksinasi tahap I dan vaksinasi tahap II, Jum'at (10/9/2021).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Nakes Lanud Maimun Saleh bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Sabang yang mana tim vaksinator berjumlah 4 personil dari Siekes Lanud Maimun Saleh berlangsung di Poliklinik Lanud Mus dengan pantauan 2 personil Babinpotdirga, Babinsa, Babinpotmar dan Babinkantibmas.

TNI Angkatan Udara Lanud Maimun Saleh akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya masyarakat Kota Sabang, kapanpun masyarakat membutuhkan dalam memerangi wabah Covid-19, ini semua sudah merupakan komitmen dari seluruh pimpinan instansi pemerintah dan unsur TNI-POLRI Kota Sabang, yang akan mengawal terus untuk mensukseskan program pemerintah dengan melakukan serbuan Vaksinasi Covid-19, Kata Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto melalui Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Setya  Agus.

Dan saya sudah perintahkan kepada personil Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh agar setiap hari melaksanakan pemantauan didaerah mana yang akan dilaksanakan vaksinasi Covid-19 lakukan pendampingan kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi, dengan tujuan agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Poliklinik Lanud Maimun Saleh ini, sudah terlaksana sejak Minggu yang lalu, dengan target yang sama 20 peserta, kenapa dari Siekes Lanud Maimun Saleh  melaksanakan serbuan vaksinasi rutin atau mandiri setiap Minggu yaitu, agar lebih mempermudah  masyarakat Kota Sabang dalam pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk mencegah terjadinya penularan wabah Covid-19, Ucap Ps.Kakes Lanud Maimun Saleh.

Kesadaran masyarakat Kota Sabang sudah mulai berangsur sadar akan pentingnya Vaksinasi, terlihat dari para warga masyarakat rela mengantri untuk menunggu giliran, sehingga rencana dari target 20 peserta membengkak menjadi 30 peserta dan apabila setiap minggunya dalam pelaksanaannya melebihi dari rencana target, kami dari Siekes Lanud Maimun Saleh siap menambah jumlah vaksin dengan akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Sabang, Sambungnya.

Tampak hadir dalam pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid-19 rutin atau mandiri Tenaga Kesehatan Lanud Maimun Saleh, Babinsa, Babinpotdirga, Satpomau dan peserta Vaksinasi Covid-19. (*)

Sumber : Pen Lanud Mus,
Editor: A2W

Tidak ada komentar