Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Menjaga Kamtibmas dan Pencegahan Penyebaran Covid.19, Personil Polres Morowali dan Polsek Jajaran Laksanakan KRYD

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Mapolres Morowali, Kamis, 2 September 2021 pukul 22.00 Wita telah dilaksanakan  persiapan KRYD yang dipimpin o...



MOROWALI, SUARATIPIKOR.com - Mapolres Morowali, Kamis, 2 September 2021 pukul 22.00 Wita telah dilaksanakan  persiapan KRYD yang dipimpin oleh Piket perwira siaga yakni Kasat Reskrim Iptu Anang Mustaqim, STk, SIK dan Ipda Wilson Kalaena bersama enam personil.

Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto, SE, SIK, M.Si. melalui Kasubag Humas AKP Purwo Subakti mengatakan pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini yaitu melakukan patroli dan sambangi seperti perkantoran dan pemukiman warga serta beberapa tempat lainnya.

Tak hanya personil polres, polsek jajaran juga melakukan hal yang sama, patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama sama menjaga kamtibmas  diwilayah Kab. Morowali"

Adapun patroli ini bertujuan, mencegah terjadinya tindak pidana serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Morowali.

Tak hanya itu personil polres dan polsek jajaran juga menghimbau kepada warga, yg melakukan aktifitas agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid - 19. (Nuryasin*)

Editor: M.Rusdi, DM.SH

Tidak ada komentar