Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Safari Jum'at, Polsek Bumi Raya Bagikan Masker Gratis Kepada Jama'ah Masjid

MOROWALI, SUARATIPIKOR.com -Kapolsek Bumi Raya Polres Morowali Iptu Zulfan, SH jum'at, 17 September 2021 melakukan kegiatan safari Jum&...



MOROWALI, SUARATIPIKOR.com -Kapolsek Bumi Raya Polres Morowali Iptu Zulfan, SH jum'at, 17 September 2021 melakukan kegiatan safari Jum'at di masjid Ridhollah komplex pesantren Al-Hikmah Desa Lambelu kec. Bumi Raya. Dalam safarinya Zulfan secara langsung  membagikan 50 buah masker secara geratis  kepada para Jama'ah yang tidak memakai masker. 
Usai melaksanakan sholat Jum'at Kapolsek bersama personil juga  memberikan himbauan terkait Kamtibmas kepada masyarakat sekitar,mengajak masyarakat untuk turut peran serta bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kec. Bumi Raya Khususnya di Desa Lambelu serta dilingkungan Pesantren Al-Hikmah.

Dalam kesempatannya dihadapan para jema'ah  Iptu Zulfan, SH menyampaikan situasi Pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir.
Olehnya itu , Zulfan berharap kepada Seluruh Jama'ah dan Santri agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan,selalu menggunakan masker saat kegiatan diluar rumah, menjaga jarak, menghindari keramaian, serta selalu mencuci tangan dengan sabun dan mengurangi mobilitas keluar rumah jika tdk terlalu penting.

Selain itu Zulfan juga mengajak para jama'ah dan para santri untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, menjauhi narkoba, Miras dan menghindari Pergaulan Bebas.
Zulfan juga mengingatkan terkhusus kepada para santri agar tidak ikut Aliran Faham Radikal yg menjurus kepada memecah belah bangsa. "mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa" jadilah Santri yg berguna bagi sesama umat beragama.

Diakhir himbauannya, Zulfan meminta kepada masyarakat agar mendukung Program Vaksinasi Covid-19 yang sudah dijadwalkan ditiap desa di tempat gerai vaksinasi yang sudah disiapkan.
sukarela datang dan bersedia untuk di Vaksin, karena Vaksin ini sangat berguna untuk menambah daya tahan tubuh imunitas kita terhadap Virus Covid-19.
Dengan vaksinasi kita berharap dan berdoa semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar kita dapat melaksanakan aktifitas seperti dulu lagi dan kegiatan ekonomi berjalan lancar.

Kata Zulfan, kegiatan himbauan atau Safari Jum'at ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya Polsek Bumi Raya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,  sehingga terjalin hubungan komunikasi serta silaturahmi yang harmonis, dan dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif dilingkungannya masing-masing," pungkasnya. (Nuryasin)

Editor: M.Rusdi, DM.SH.

Tidak ada komentar