Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambut HUT TNI Ke-76 Lanud Mus Adakan Donor Darah

SABANG, ACEH - TNI AU. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-76 Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh adakan donor darah...



SABANG, ACEH - TNI AU. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-76 Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh adakan donor darah yang berlangsung di Poliklinik Lanud Maimun Saleh, Sabtu (25/9/2021).

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19, Lanud Maimun Saleh melaksanakan bakti sosial donor darah untuk menyambut HUT TNI Ke-76 bersinergi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sabang.

Pelaksanaan donor darah Ini merupakan salah satu dari rangkaian dari bakti sosial HUT TNI yang dilaksanakan secara menyeluruh dari Sabang Merauke  disetiap jajaran satuan TNI, yang mempunyai tujuan untuk menyumbangkan darah yang di peruntukan bagi masyarakat provinsi Aceh khususnya Kota Sabang bagi yang membutuhkan, apalagi dalam situasi pandemi Covid-19. 

Serta untuk membantu ketersediaan stok darah di sabang, sehingga akan adanya stok darah di rumah sakit kota Sabang, karena setetes darah sangat berguna bagi yang membutuhkannya, semoga apa yang telah dilaksanakan hari ini, mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, dan semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT, amin ya rabbal alamin, Kata Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto pada waktu memberikan keterangan kepada rekan media.

Tentunya dalam pelaksanaan donor darah ini tetap memperhatikan Protkes yang ketat, jangan sampai kita terlena, saya tekankan kepada para tenaga kesehatan Poliklinik Lanud Maimun sebelum melaksanakan donor darah peserta harus betul-betul vit dalam kesehatannya.imbuhnya.

Kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-76, dari poliklinik Lanud Mus bekerja sama dengan PMI Kota Sabang dan tenaga kesehatan RSUD Kota Sabang dengan target 20 kantong, dan apabila lebih dari 20 peserta akan kami alihkan ke RSUD Kota Sabang , Jelas Ps.Kakes Lanud Mus dr.Geraldo.

Donor darah yang dilaksanakan di Poliklinik Lanud Maimun Saleh dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Ketua PMI Kota Sabang, Drs. H Suradji Junus, Ketua Pia Ardhya Garini Cab 16/ Daerah I  Lanud Maimun Saleh Ny. Siti Dariyanto beserta pengurus, Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Setya Agus S.T, Kepala Dinas Logistik Kapten Kal Hendik Suprabowo, Kababinpotdirga Letda Tek Wardoyo, Nakes Poliklinik Lanud Mus dan Nakes RSUD Kota Sabang serta para peserta pendonor. (*)

Sumber : Pen Lanud Mus,
Editor: A2W

Tidak ada komentar