Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Serbuan Vaksin, Upaya Kodim 1419/Enrekang Mendukung Program Percepatan Vaksinasi

ENREKANG, SULSEL - Pelaksanakan kegiatan Vaksinasi (serbuan vaksinasi) covid-19 di 3 (tiga) titik wilayah kodim 1419/Enrekang, sasaran pelak...




ENREKANG, SULSEL - Pelaksanakan kegiatan Vaksinasi (serbuan vaksinasi) covid-19 di 3 (tiga) titik wilayah kodim 1419/Enrekang, sasaran pelaksanakan kegiatan kali ini di peruntukkan bagi masyarakat dan  pelajar. Senin 20/09/2021.
Serbuan vaksinasi tersebut melibatkan seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa) di 3 Koramil jajaran Kodim 1419/Enrekang  dan tenaga medis di wilayah masing-maaing. Ini bertujuan agar program percepatan vaksinasi bisa benar-benar maksimal dan aman sesuai yang di inginkan.

Vaksinasi covid-19 di gelar serentak di 3 Koramil jajaran Kodim 1419/Enrekang dengan melibatkan seluruh Babinsa yang ada di Koramil jajaran Kodim Enrekang "kata Letkol Inf Utyu Samsul Komar, Dandim 1419/Enrekang.

"Ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintah tentang percepatan Vaksinasi covid-19 kepada masyarakat di seluruh Bangsa dan Khususnya di Wilayah Kabupaten Enrekang. Dan alhamdulillah berkat kinerja para Babinsa dan seluruh elemen masyarakat, kegiatan ini berjalan sukses dan lancar sesuai target yang diharapkan," jelas Dandim 1419/Enrekang.

Koramil jajaran Kodim 1419/Enrekang yang melaksanakan serbuan Vaksi Covid 19 diantaranya
Koramil 1419-01/Maiwa melaksankan di Aula kantor Dasa Mangkawani Kec. Maiwa, Vaksin dosis pertama dengan jenis Vaksin Astra Zeneca dan yang tervaksin dosis pertama 92 orang sedangkan Vaksin dosis kedua 54 orang. 

Koramil 1419-02/Enrekang di laksanakan di SMP NEG 5 Enrekang   Desa Taulan Kec. Cendana dengan sasaran para siswa siswi SMP NEG 5 Enrekang dan yang tervaksin 150 orang dengan jenis Vaksin Sinovac dosis pertama, dan Koramil 1419-03/Baraka bertempat di Aula Kantor Kecamatan Baraka kec. Baraka dan yang tervaksin 54 orang dengan jenis Vaksin Astra Zeneca dosis ke dua. (Spr)

Editor: A2W

Tidak ada komentar