Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat di TMMD 112

MAROS, SULSEL - Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 1422/Maros, Kodam XIV/Hasanuddin adalah bentuk si...



MAROS, SULSEL - Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 1422/Maros, Kodam XIV/Hasanuddin adalah bentuk sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat. Rabu 29/09/2021.

Dandim 1422/Maros selaku Dansatgas. Letkol Inf Budi Rahman, Mengatakan “Ini bukti sinergitas yang tinggi antara TNI, Polri Pemerintah Daerah dan Masyarakat, Ia mengaku, berkat sinergitas ini lah progres TMMD di wilayah Kab. Maros khususnya di kec. Tompobulu desa bonto manurung terus menunjukan perkembangan yang baik, Sinergitas ini juga adalah pembangkit semangat gotong royong. "Pungkasnya.

Sinergitas dan semangat gotong royong ini juga mengajarkan masyarakat desa untuk saling bahu membahu dalam membangun desa. Saya berharap sinergitas dan gotong royong yang dicontohkan TNI ini dapat dilakukan oleh masyarakat di luar TMMD nantinya. "Ucapnya.

Dalam kegiatan ini ada beberapa orang warga Desa ikut serta membantu prajurit TNI dan Polri dalam melaksanakan pekerjaan fisik maupun non fisik. Mereka bahkan tidak kenal lelah dan bosan dalam membantu TNI dalam mewujudkan pembangunan di wilayah tempat tinggal mereka. Bantuan dari masyarakat itu adalah bukti sinergitas yang terjalin dan diperlihatkan di TMMD 112. "Tuturnya.

Sinergitas juga diperlihatkan oleh anggota Polri yang tiap harinya terjun ke lokasi TMMD. Dalam kegiatan pembangunan sasaran fisik pembangunan Masjid, MCK dan plat deker terlihat jelas sinergitas TNI Polri dan masyarakat bahu membahu membangun sasaran fisik. "Penerangan Kodim 1422/Maros. (Rjl)

Editot: A2W

Tidak ada komentar